Keesokan harinya gue udah nggak bangun kesiangan malah pagi banget jam 06.30 karna gue berniat untuk jalan-jalan bareng abang tersayang gue siapa lagi kalau bukan bang jo. Gua udah tau dia balik dari spanyol karna gue udah liat mobil terparkir dibawah rumah gue jadi dengan hati senang gue siap-siap mandi dengan wangi lalu memilih dres terbaik untuk jalan bareng dia biar gak malu-maluin dan gak lupa make up tipis ala korea ditambah parfum gue yang beraroma strawberry coklat, lalu gue langsung lari turun kebawah untuk sarapan karna tadi udah di suruh sama mbok imah.
Tapi saat gue turun tangga dan melihat di ruang tamu ada seorang cewek yang nggak tau siapa gue gak kenal sama dia lagi makan bareng Jonathan dan jerry disana terlihat Jonathan sangat peduli dengan wanita itu siapa dia? Banyak pertanyaan yang ingin gue sampain tapi gatau kenapa jadi susah terucap.
"jessy ayo kesini sayang" panggil bang Jo saat melihat gue. Gue langsung duduk disebelah jerry yang tepatnya didepan cewek itu.
"kenalin dia Clara" kata bang Jonathan cewek itu senyum ke gue yang mungkin di pikiran gue itu pacar bang jo jadi gue menyalami dan memberikan pelukan untuknya.
"wah lo dapet cewek cantik begini dimana bang?kok mau sih dia ama lu yang burik" kata gue kagum karna bakal punya temen cewek dirumah ini apalagi cantik.
"lebih tepatnya yang ngebuat keluarga kita hancur" kata jerry tiba-tiba angkat bicara buat gue bingung.
"jerry jaga omongan kamu" bentak bang jo yang buat gue kaget karna dia gak pernah kayak gitu ke adik-adiknya sebelumnya.
"emang benerkan gara-gara dia ada mama sama papa cerai" balas jerry masih membuat gue bingung dengan apa yang terjadi dipagi hari ini.
"DIA ADIK KAMU JERRY! DARAH DAGING PAPA" teriak bang jo berhasil membuat gue syok.
"nggak dikeluarga ini yang jadi anak bungsu cuman gue bang, bukan dia sianak pelacur itu" teriak jerry terlihat tak terima.
PLASS... tamparan itu membuat hati gue merasa sakit bukan main karna baru kali ini bang jo main tangan ke jerry. Setelah itu jerry langsung berdiri masuk ke kamarnya untuk mengambil jaket dan motornya lalu pergi keluar yang berhasil membuat gue bungkam.
"jessy" panggil bang jo ingin menyentuh tangan gue yang langsung gue tepis disana gue merasa oksigen gue seketika hilang dada gue sesak melihat pemandangan tak menyedapkan tadi entah darimana air mata tanpa diundang ini keluar dengan angkuh nya membuat gue terlihat lemah.
"jessy abang mohon bilang sesuatu" rayu bang jo memohon.
"jessy sayang, please jangan gini ya" ucapnya lagi menyadarkan kenyataan pahit itu ke gua.
"jessy mamanya sudah nggak ada jadi sekarang dia bagian dari kita juga".
"jessy hei" bang jo memegang kedua pipi gue yang saat ini sudah keluar air mata yang cukup banyak.
"abang mau jessy angkat suara?" Tanya gue yang di anggukin olehnya.
"JESSY BENCI ABANG dan adik jessy cuman satu... jerry doang bang, TITIK!!" teriak gue langsung mengambil konci mobil dan pergi gatau arah mau kemana.
Pikiran gue gak tenang gue bingung dan gue rasa gue gak hidup saat ini. Nggak tau kenapa rasanya gue gak tau harus pulang kemana karna gue bener-bener kecewa sama dia gue benci sama sikapnya yang tadi dengan kasar menampar jerry adiknya sendiri.
Gak tau ada setan apa yang membawa gue ke neraka ini tempat dimana orang melakukan banyak dosa gue saat ini hilang arah tanpa tujuan gue bingung harus gimana jadi gue melampiaskan semua itu dengan meminum banyak vodka sambil menangis disana.
"lo kenapa bisa kacau gini sih?" Tanya seseorang dideket gue. Saat gue lihat dia seperti orang yang gue kenal namun mata gue serasa ngeblur akan sekitar.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'AM JESSY
Teen FictionSeorang gadis cantik yang diberkati dengan talenta, paras cantik, pintar, tajir, populer, serta memiliki sahabat yang selalu ada untuknya, namun jessy harus melalui banyak hal sulit mulai dari masalah orang tuanya hingga ia juga harus merasakan reta...