06

28.1K 1.9K 281
                                    

Tak terasa hampir tiga jam lamanya El berbincang dengan Jaehyun di cafe itu.

Jaehyun adalah teman satu angkatannya saat kuliah di Seoul university.

"Jae, kayanya aku harus balik sekarang." ucap El, setelah melihat jam pada ponselnya.

"Yaudah, aku anter ya." Jaehyun memasukan ponselnya pada saku jaket denimnya. Siap berdiri.

Jaehyun meninggalkan tiga lembar uang dengan jumlah yang cukup sesuai yang mereka makan.







Sekitar 10 menit mereka sampai di Mansion. karna, jarak antara cafe dan Mansion gak jauh-jauh banget.

"Rumah kamu baru. Kapan pindah kesini?" tanya Jaehyun heran. Pas masa kuliah Jaehyun sering anter-jemput El saat di rumah orang tuanya.

"keluarga aku gak pindah. Cuman aku yang pindah." sahut El.

"kamu beli rumah? Hebat!" bangga Jaehyun.

Gak tau aja itu Mansion suami El, Taeyong.

"masuk yuk, Jae." ajak El, Jaehyun ngangguk lalu mengikuti langkah kaki El masuk.

••

Taeyong akhirnya menyelesaikan berkas-berkas yang di kerjakannya sejak siang tadi. Banyak pekerjaan untuk hari ini, karna cuti nikahan.

Walaupun Doyoung menggantikannya saat itu, pekerjaannya masih saja banyak. Hingga perlu sedikit menguras tenaga untuk menyelesaikannya.

Taeyong dengan ceria mengenakan jasnya kembali. Tak sabar akan menemui istrinya yang menunggu sendirian di Mansion.

Dengan cepat Taeyong melangkah keluar dari ruang kerjanya. Jangan lupakan wajah ceria Taeyong.

"Sajangnim, maaf. Masih Ada beberapa berkas yang harus di tandatangani lagi." cegat Doyoung saat melihat Taeyong baru saja melewati meja kerjanya.

"Ck! Untuk hari ini, tunda dulu. Saya gak bisa menunda malam pertama kali ini." setelah berbisik Taeyong menepuk dua kali pundak Doyoung lalu berlalu.

Untuk sementara, posisi sekretaris digantikan oleh Doyoung sampai mendapatkan sekretaris pengganti El.















Sekitar 30 menit Taeyong sampai di Mansionnya. Lambhorgini putihnya sudah masuk garasi khusus untuk koleksi Lambhorgininya.

Saat mendekati pintu masuk. Mata elangnya menangkap satu mobil hitam yang gak asing terparkir di depan rumahnya.

Saat Taeyong membuka pintu, ruang tamu langsung terpapar, mata elangnya menangkap sosok laki-laki yang tengah tertawa bersama istrinya.

Taeyong mendekat. "ngapain lo di sini?!" tunjuk Taeyong pada Jaehyun.

"gue yang harusnya tanya, lo ngapain disini?!" tanya balik Jaehyun.

"loh kalian kenal?" bingung El sama situasi ini.

"Ini Mansion gue. Dan El, istri gue." Taeyong menarik pinggang El hingga El menempeli Taeyong.

My CEO is My Husband • LTY [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang