Keputusan

204 16 0
                                    

Play the music🔊

Exo (CBX)-For You

HAPPY READING!!

HAPPY READING!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Di ruang entertainment, dimana didalam vila mahal Simon ruangan khusus tersebut hanya untuk meeting, tepat setelah memastikan Simon tidur, Bella dan Mbak Ani mengadakan pertemuan kecil, hanya berdua untuk membahas sesuatu bersifat rahasia. Bella memijat keningnya yang berdenyut. Sesekali terdengar hembusan napas berat.

"Gue kan udah pernah bilang, zheyengkuh jangan ambil keputusan gegabah. Terus sekarang planning B lo apa? Lo tau kan, Yoko Ent udah licik dengan ngikat lo sama pernyataan mereka soal rumor."

"Bellacevers bener. Gue harus lakuin sesuatu, nggak cuman diem aja."

"Bukannya lo sendiri yang bilang, diemnya kita buat menghindari hal-hal yang makin gede? Gue sempet sepakat sama lo -- setelah dipikir-pikir, semisal lo berontak, kasus lo bakal kayak oppa Korea gue. Lo tau nggak?"

"Nggak tau!"

Mbak Ani berdecak, "Kim Jung Hyun! Dia kan mau pindah agensi, kasusnya sama kayak lo, terus ada rumor dating tapi dia bantah rumornya. Lo tau abis itu apa yang terjadi? Berita lain keluar dengan skandal yang nyeret cewek di masa lalu tuh oppa gue. Apalagi Yoko Ent juga udah tau di masa lalu lo sama -- "

Melihat Mbak Ani mendadak diam, Bella terkekeh, "Gue udah inget kok. Nggak perlu ditutupi-tutupi lagi."

"Seriusan? Kok bisa terus -- aish back to the topic. Itu juga kan salah satu alasan lo diem sampe sekarang? Lindungi Iqbaal diem-diem?"

Sesaat Bella tersenyum tipis, "Lagian apa yang gue khawatirin soal Iqbaal? Mau gimana pun juga nggak bisa terus-terusan diem. Satu sisi, ada Gong Jun. Gue nggak bisa makin nyakitin dia, nggak adil buat Gong Jun."

"Terus?"

"Ya apalagi? Terus terang aja. Dan soal agensi mandiri, tetep jalan tapi
bedanya -- gue mau fokusin buat karya-karya independen."

"Ya kan emang artis independen,
zheyeng ~ "

Bella menggeleng, "No, bukan. Gue perbarui kontrak sama Yoko Ent -- sesuai yang udah dijalani selama ini, sebagai agensi yang urus kerjaan di Indonesia sama China. Sementara agensi mandiri, rencana mau gue fokusin lebih ke konten? Sejak terkenal di China, kadang bikin minivlog sama berbagai konten via weibo, kayaknya gue pernah cerita juga ke lo, mereka pengen gue bikin akun youtobe."

"Ho'oh terus?"

"Karena ini juga bakal ada kerja sama bareng daddy dan rekrut staf China, kayaknya kontennya ntar lebih ke berkonsep gitu biar kesannya nggak random. Dengan gitu, gue bisa planning B, balikin keadaan lagi."

"Lo yakin? Kita juga belum tau siapa anonim yang sebar berita ke media buat dijadiin rumor. Nggak tau kenapa sih -- segoblok-gobloknya Yoko Ent, nggak bakal anjlokin saham, kan lo mesin ATM berjalan mereka. Terus ada rumor kayak gitu yang kemudian dijadiin kesempatan juga sama mereka."

Lovin' UTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang