13

1.5K 166 30
                                    

———•Selamat Membaca•———

Kyungsoo dan Guan sepakat bertemu di cafe dekat rumah Guan atau mungkin rumah Luhan?

Kyungsoo duduk sambil meminum ice americano nya menunggu kedatangan mantan pacar sahabatnya,

“Sudah menunggu lama? ”

Kyungsoo mendongak lalu menggeleng, “Tidak, ingin memesan sesuatu? ”

Guan menggelengkan kepalanya, “Tidak perlu, Jadi ada apa Kyung? ”

“Baekhyun menghilang, ”

Guan menutup mulutnya kaget, ia melotot, “Ba-bagaimana bisa? ”

“Samuel, ”

“SAMUEL?! ”

Kyungsoo meringis karna Guan berteriak membuat beberapa pelanggan menatap kearah meja mereka,

“Apa Samuel menghubungi mu beberapa hari ini? ”

“Tidak, kami memang tidak lost contact hanya saja Samuel tidak pernah menghubungi ku jika itu tidak penting, ”

Kyungsoo mengetuk-ngetuk meja dengan jari-jari nya, ia bingung satu-satunya harapan yang ia miliki hanya Guan yang merupakan sepupu jauh Samuel Lee.

“Apa kau tau negara yang sering dikunjungi oleh Samuel? ”

“Negara? Maksudmu Samuel membawa Baekhyun pergi keluar negeri? ”

Kyungsoo mengangguk, Guan memijit pelipisnya pelan, sepupunya itu benar-benar menyusahkan

“Ya, kami sudah melacak dan Baekhyun tidak ditemukan dimana-mana, besar kemungkinan Baekhyun dibawa pergi keluar negeri dan data-data nya dihapus. Bahkan sinyal handphone Baekhyun tidak ditemukan. ”

“Aku akan membantu kalian, aku akan mencoba menghubungi Samuel. ”

“Terimakasih Guan, dan jika bisa bicara pada orang tuanya, karna hanya kau yang tau siapa orang tua Samuel. ”

Guan menganggukkan kepalanya, “Tentu aku akan berusaha semaksimal mungkin. ”

Kyungsoo meminum kembali ice americano nya lalu berdiri dan berlalu pergi setelah tersenyum tipis kearah Guan

Guan mengepalkan tangannya kesal, Sepupunya itu telah merusak usaha Guan yang ingin kembali dekat dengan uke cs. Guan harus memperingati Samuel

“Samuel Lee sialan! ”

Tangan Guan merogoh saku celananya lalu mendial nomor Samuel dan tentu saja nomor itu tudak aktif, Guan berdecak kesal lalu ia berdiri satu-satunya cara mengetahui keberadaan Samuel hanya 1.

Bertanya pada orang tuanya.

———∆∆∆———

Chanyeol mengacak rambutnya frustasi, ia benar-benar tidak bisa menemukan keberadaan Baekhyun. Kekasihnya itu hilang, bagai ditelan bumi.

Samuel bukan lawan yang gampang, apalagi mengingat Samuel anak salah satu pemimpin negara.

“Aku tidak boleh menyerah! ”

Sebenarnya Chanyeol tidak ada harapan lagi, semua cara sudah ia lakukan ia hanya bisa berharap Baekhyun menghubungi nya atau yang lain agar bisa melacak dari sinyal tersebut.

Ia tidak boleh menyerah, Baekhyun harus ketemu secepatnya,

“Chanyeol? ” 

BAD • EXO [END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang