Surel

76 20 2
                                    

Kepada : tugascheska@gmail.com (Cc:)

Dari : contact@jagadrespati.net

Subjek : PERMINTAAN TERAKHIR JAGAD RESPATI

Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera untuk kita semua.

Perkenalkan, nama saya Kurniawan. Saya mendapatkan e-mail ini dari Google, insya Allah semoga bisa sampai ke sampean. Mohon maaf kalau saya tiba-tiba mengirimkan e-mail ini. Sebelumnya saya minta isi e-mail ini dirahasiakan antara saya dan sampean saja.

Dimulai dari kasus hilangnya Jagad Respati yang ditutup empat tahun lalu, bulan kemarin saya menemukan pesan dari almarhum yang tersimpan di buku catatannya. Isinya tentang hak waris dan kekayaan lain yang akan dia berikan kepada beberapa orang. Ada satu properti milik almarhum yang mau diberikan kepada empat orang anak, salah satunya sampean. Saya yakin sekarang sampean sudah lebih dewasa tujuh tahun sejak hilangnya Jagad, yang berarti legal sebagai penerima wasiat. Saya mohon sampean bisa datang ke tempat kami di Batu (alamat sudah saya cantumkan di lampiran) untuk menyelesaikan pesan almarhum ini bersama tiga orang lainnya. Mudah-mudahan sampean mau membantu kami menyampaikan semua pesan beliau dan menunaikan amanahnya.

Demi kelancaran, mohon langsung hubungi saya, Kurniawan, di nomor 0854-3452-890 lewat telepon, SMS, atau WA, atau bisa juga balas e-mail ini. Demi Allah, saya bisa pastikan ini bukan penipuan. Saya murni ingin menunaikan kewajiban saya sebagai saudara dan memberikan hak sampean atas pesan Jagad Respati. Saya tunggu jawabannya. Terima kasih.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Kurniawan (Kakak dari Jagad Respati)

Lampiran: Peta Alamat Rumah Jagad Respati – Malang, Indonesia

Lampiran: Peta Alamat Rumah Jagad Respati – Malang, Indonesia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Menanti MentariTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang