481-510

111 7 2
                                    


Home » Galactic Garbage Station (GGS) » Chapter 481: Too bad

Galactic Garbage Station Chapter 481: Too bad

PrevNextDaftar Isi

Settings

Masuk ke dalam, ada banyak pelanggan, cukup hidup, dan ada deretan bilik yang rapi dengan banyak batu dengan berbagai ukuran. Tentu saja, orang yang tahu bagaimana melakukannya tidak akan mengatakan bahwa itu adalah batu, tetapi akan dikatakan wol.

Apa yang membuat Su Shi tidak bisa berkata-kata adalah bahwa di beberapa stan, bahkan ada poster Spider-Man. Orang-orang ini dapat bergerak sangat cepat. Berita yang keluar kemarin diposting hari ini. Namun, apakah Spider-Man memiliki hubungan setengah dolar dengan batu judi?

“Hei, Nona Shi.” Saat itu, suara yang menyenangkan datang dari kiri. Melihat sekeliling, saya melihat seorang pria muda mengenakan pakaian kasual, tinggi dan tampan, berjalan cepat, diikuti oleh dua orang muda, pria muda tampan menatap Shi Qing dengan ekspresi terkejut. "Setelah Fashion Week, saya membuat janji. Nona Shi beberapa kali, Nona Shi tidak pergi ke penunjukan, saya tidak bisa berpikir melihat di kota batu judi, itu adalah takdir, Nona Shi juga suka bermain batu judi? "

“Halo, Tuan Gao, ini tunangan saya Su Shi.” Shi Qing sedikit malu, berteriak pada lengan Su Shi.

“Oh?” Pria muda yang tampan itu tiba-tiba mengerutkan kening dan menatap mata Su Shi yang menampar tamparan dan pembunuhan. Melihat kerabat Shi Qing memelototi Su Shi, wajahnya menjadi kurang menyenangkan dan agak suram.

“Bibi, bibi, ayo pergi,” desak Shi Qing.

“Oh, well.” Muting mengangguk. Jelas sekali bahwa pemuda tampan ini tampaknya tertarik pada Shi Qing, tetapi Shi Qing hanya memiliki Su Shi di dalam hatinya, dan tentu saja dia tidak ingin memperhatikannya, atau berbicara lebih sedikit. Karena itu, Mu Ting terbebas dari hawa dingin, dan dia mengabaikan pemuda tampan itu dan terus bergerak maju. Tanpa diduga, pemuda tampan itu benar-benar mengikuti dan berteriak dengan antusias: "Bibi, bibi, kamu baik-baik saja."

"Halo, halo." Bisukan sopan.

“Siapa bibimu, tidak ada yang berteriak.” Shi Yue tidak memberinya wajah yang baik, menoleh dan berkata Su Shi, “Bibi adalah tunangan Qingqing, pantas untuk memanggil bibiku dengan Qingqing.”

“Oh.” Wajah pemuda tampan itu tidak tampan, sangat tidak bisa dipahami, tetapi tidak bisa menyerang. Dua pria muda di sampingnya jarang terlihat begitu rendah. Namun, jika Anda melihat keindahan Shi Qing, Anda tidak merasa aneh, wanita ini hanyalah peri.

“Siapa orang ini?” Su Shi bertanya berbisik di sebelah Shi Qing.

"Nama keluarga itu tinggi. Ketika saya menghadiri Fashion Week bersama Sister Si, tiba-tiba saya datang untuk berbicara dengan saya. Saya tidak peduli dengannya," bisik Shi Qing.

“Tampaknya itu terlalu indah dan buruk, dan itu kupu-kupu,” Su Shi tersenyum. Saya harus mengatakan bahwa Shi Qing benar-benar cantik sekarang, dan tingkat pengembalian di jalan sangat tinggi. Jika dia memiliki Su Shi, pacar ini, kebanyakan orang merasa tidak nyaman, dan diperkirakan bahwa para pengejar semuanya panjang. .

"Kamu hanya merekrut lebah, tetapi kamu masih memiliki lebih sedikit perempuan. Bisakah penggemarmu antrian panjang?" Wajah Shi Qing kemerahan dan putih, dan Su Shi memandangnya. Dia sedikit kesal dengan nama keluarga. Dia sedang ingin membuat lelucon.

Faktanya, Su Shi tertawa dan menertawakan nama keluarga, dan tahu bahwa dia adalah tunangan Shi Qing. Jika dia menyerah, akan lebih baik untuk mengatakan bahwa jika Anda harus terlibat, maka jangan salahkan diri Anda sendiri karena kejam. .

Stasiun Sampah GalacticTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang