03. Balada F5

137 13 4
                                    

Holaaaaaaa

Maaf kalo ada typo
Happy reading

***
Hyunjae berjalan menyusuri koridor yang masih sangat asing baginya. Tangannya menggengam setangkai mawar merah pesanan juyeon kemaren.

Jujur aja hyunjae males banget, ngapain coba repot² bawain bunga buat dia. Dih kayak orang pacaran aja.

Hah pacaran??  Bayangin aja males.

Hyunjae udah di taman ditengah-tengah aula Fakultas teknik. Tempat janjian mereka buat ketemuan. Tapi dasar si manusia titisan dakjal,  dia yang ngajak dia juga yang telat.

Sampe hyunjae nunggu beberapa menit. Gatau udah berapa menit atau malah udah berubah jadi jam. Pokoknya lama banget. Hyunjae kemusuhan sama juyeon titik.
Gatau kalo besok :(

"ekhemm" akhirnya yg ditunggu dateng.

"lama banget jingan, lo pikir gw gapunya kehidupan lain apa. Sekate kate lu memperbudak gw" amuk hyunjae sambil lempar mawar tadi pada juyeon.

Juyeon berjalan mendekat kearah hyunjae.  Kalo lagi marah makin imut ni orang,, jadi pengen uyel-uyel.

" heh ngapain maju maju " hyunjae panik. Masalahnya ini kan di aula fakultan teknik. Kan kalo pagi masih rame,, ni orang gatau malu banget apa gimana sih.

Nah udah gitu hyunjae gabisa mundur lagi gegara dia udah kepentok meja yang ada di taman,, juyeon makin ngedeket terus,, sampe wajahnya makin deket.

Makin deket.

Tinggal beberapa centi lagi

Aduh gak kuat bayangin

Juyeon udah merem sambil miringin kepalanya

Hyunjae deg deg an

Dia ikut merem

Sampe tinggal dikittttttt lagi

Dah otw nempel

Tapi......

KRIIIINGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGG

Gubrakkk

"aww,,, " hyunjae memegang pantatnya yang baru saja mendarat diatas lantai kamarnya. Iya jadi tadi tu cuma mimpi.
Dia melirik jam yang ada dinakas mejanya.

Jam 6 ,,sial dia kesiangan. Hyunjae buru-buru ke kamar mandi sama siap-siap.

Tak lama ia sudah berdiri di depan kaca, liatin penampilannya. PERFECT.

dia membawa tas nya untuk berangkat pagi ini. Karna Hyunjae anak yang baik jadi dia pamitan dulu sama orang tua nya.

"ma aku mau berangkat sekarang" hyunjae menghampiri mamanya yang sedang menata makanan di meja makan.

"loh,, tumben pagi banget. Ini masih jam 6 lebih loh.sarapan dulu" ucap sang mama. Iya Hyunjae mah mana mau bangun sepagi ini kalo gak demi dedemit itu.

"aku ada urusab dulu ma, jadi berangkat pagi. Nanti aku makan di kantin aja. Takutnya makin siang" jawab hyunjae.

"yaudah kamu makan sandwich nya aja jae,, mama gak mau kamu sakit perut karna blm sarapan" hyunjae mengangguk dan mengambil sebuah sandwich lalu memakannya.

"oh iya jae,, itu tadi bibimu datang. Si sangyeon lupa bawa jas praktikum nya, tolong kamu bawain ya" ucap sang mama sambil menuangkan susu untuk hyunjae.

"siap mamaku yang cantik" sempet-sempetnya ngerdus ni anak.

Hyunjae menyelesaikan sarapannya lalu berpamitan dengan mamanya. Loh papanya mana??  Kan Hyunjae anak polisi.
Papanya jarang dirumah,, jadi ya wajar.

Quasi Una Fantasia🌹THE BOYZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang