~Happy Reading~
.
Jaehyun sama Sowon udah selesai diner dan sekarang mereka lagi jalan kaki nyusurin trotoar.
Biar kayak adegan di drama² gitu loh lord, tau ga sih kalean???
Kalo ga tau ya nonton di piou² itu yang logonya warna yellow.
Terus mobil nya??
Mobilnya mah masih ada di parkiran resto yang mereka kunjungi tadi. Kalo ilang mah tinggal beli lagi lah, serbuk berlian kek Jeong Jaehyun mah ga terlalu mikirin uang.
Seoltan gitu lowh!!!
"Eomma sama appa ngundang kamu buat makan malem besok." Jaehyun langsung ngomong gitu ke Sowon, soalnya tadi belum sempet ngomong.
Sowon nganggukin kepalanya.
"Ya, aku juga udah kangen sama mereka." Sowon noleh ke arah Jaehyun sambil senyum manis.
Apa rang ganteng ga diabetes di senyumin kek gitoh????
Dah lah, mati aja aqo:')
Mereka berhenti di salah satu taman yang mereka lewati, terus duduk² manis gitu di salah satu bangku taman.
Iya lah, soal nya banyak bangku disana. Tapi ada orang juga, masa iya mau nyempil² kan ga sopan.
"Hahh... Aku kangennnnn banget sama kamu, terus juga aku bener² pengen banget peluk kamu kayak gini, setiap hari Sowon-ah." Jaehyun ngomong gitu sambil ngekeh geli. Dan ga lupa meluk Sowon juga.
Sowon duduk mposisiin diri nya senyaman mungkin. Naruh kepala nya dipundak Jaehyun yang lebar plus nyaman buat disenderin itu.
Kalean para khentanq jangan ngayal ya, plis!!
"Aku juga kangennnn banget sama kamu, tapi kemarin kamu bikin emosi sampe² kita berantem." Jaehyun ngekeh kecil denger gerutuan Sowon.
Rang ganteng juga sadar diri kalo kemarin dia yang mancing ika-pertengkaran.
"Mianhe." Sowon cuma nganggukin kepalanya denger permintaan maaf dari rang ganteng.
Jaehyun ngusak rambut halus Sowon, dicium dalem² bau sampo nya.
Wangi lord bau nya rang cantiq.
Beda mah sama wangi kethanq:')
"Jaehyun-ah." Sowon dongak natap wajah rang ganteng pake tatapan bertanya².
KAMU SEDANG MEMBACA
[BOOK II] Story' Of My Life~NCT
HumorKelanjutan dari [BOOK I] Story' Of High School Kids. Dianjurkan untuk membaca Book 1 agar nyambung. Akan ada cast tambahan seiring dengan berjalannya cerita. SEMI-BAKU tapi lebih banyak NON-BAKU nya