Oleh-Oleh

10.2K 1.5K 134
                                    

Kangen tidak?

.
.
.
.
.

"BUNDA! A'A MAU YANG WARNA PUTIH!"

"ABANG MAU WARNA HITAM BUND!"

"ADEK MAU MAS-MAS PELAYANNYA AJA BUND, GANTENG HEHEHE," Si kembar JJH lagi ribut banget. Alasannya karena Rose baru aja nelpon mereka dan menanyakan barang apa yang mereka mau untuk dijadikan oleh-oleh. Jawabannya sih macam-macam ya.

Mulai dari Jaemin yang pengen sepatu Chanel keluaran terbaru, dan Jeno yang mengidam-idamkan jam tangan Gucci, lalu Heejin yang justru minta dibawakan oleh-oleh orang ganteng. Tapi karena orang itu bukan barang dan nggak bisa dibeli, akhirnya Rose beliin Heejin baju sama tas Dior aja. Dan Rose sendiri memilih untuk membeli tas berukuran kecil merk Hermes.

Jaehyun yang ngeliat istrinya belanja cuma mampu menghela napas. Rose kalau lagi hamil gini belanjanya suka nggak nanggung-nanggung.

"Mas, kamu nggak milih apa gitu?" Tanya Rose waktu liat Jaehyun cuma diam aja.

"Liat kamu belanja aku udah kenyang Rose."

"Yakin? Mumpung di Paris lho."

"Coba deh kita liat-liat kacamata keluarannya Balenciaga," Nahkan, Jaehyun tergoda juga. Wanita memang racun dunia.

Beres belanja sana-sini, Rose sama Jaehyun nggak langsung pulang ke hotel. Jaehyun mengajak Rose makan malam lebih dulu di kapal pesiar sungai Seine. Nggak tanggung-tanggung, Jaehyun menyewa khusus satu kapal pesiar yang hanya diisi oleh mereka berdua.

"Sok romantis deh Mas pesannya yang private gini," Celetuk Rose yang berdiri di pinggiran kapal buat ngeliat pemandangan sungai Seine di malam hari. Pemandangannya nggak kalah bagus kayak siang hari. Justru menurut Rose ini kelihatan lebih romantis, karena dia bisa ngeliat pantulan cahaya bulan di permukaan sungai Seine, ditambah cuma ada lampu-lampu yang menjadikan dekor dari kota Paris.

Jaehyun memeluk Rose dari belakang, menyimpan kepalanya di ceruk leher wanita itu, "Anggap aja ini hadiah dari aku sebelum kamu capek karena harus ngurus bayi lagi."

Rose senyum, "Makasih ya."

"Makasih doang?"

"Kamu maunya apa?"

Jaehyun membalik badan Rose jadi menghadapnya, "Cium?"

Rose menggeleng, "Cium kamu suka kelewatan. Ujung-ujungnya nggak cuma cium."

"Peluk?"

Rose kembali menggeleng untuk kedua kalinya, "Peluk tapi tangan kamu suka kemana-mana."

"Yaampun Rose," Sahut Jaehyun frustasi. Susah banget kayaknya mau minta di manjain sama istri.

Rose tertawa, "Iya deh peluk," Wanita itu membawa Jaehyun ke dalam pelukannya.

Jaehyun membalas pelukan Rose. Rasanya nyaman setiap kali berada di posisi ini. Sampai-sampai Jaehyun rasanya ingin mengikat badan Rose supaya pelukannya tidak terlepas.

"Laki-laki atau perempuan ya Bund?" Tanya Jaehyun tiba-tiba. Maksudnya calon adiknya si kembar JJH kira-kira laki-laki atau perempuan.

"Feeling aku sih perempuan. Liat aja deh Mas, aku jadi suka belanja, make up, pokoknya yang berbau girly gitu deh," Rose menarik diri dari pelukan suaminya, "Tapi apapun jenis kelaminnya yang penting sehat-sehat deh. Iya nggak dek?" Tanyanya seolah berdialog dengan si calon bayi.

Jaehyun terkekeh. Dia berjongkok di depan Rose dan mengelus perut Rose, "Nanti kalau udah lahir jangan nakal ya dek, nurut sama Bunda, Ayah, dan Kakak-kakak kamu," Lalu dikecupnya perut Rose sekilas.

"Ih Mas, akhir-akhir ini kamu jadi romantis ya? Siapa yang ngajarin?" Tanya Rose geli. Biasanya Jaehyun tuh bodo amatan, kalaupun romantis ya cuma sesekali aja. Tapi akhir-akhir ini dia selalu nyoba romantis di depan Rose.

"Heejin. Dia ngajakin aku nonton drama. Terus bilang gini, 'Ayah sekali-kali dong romantis kayak drama Korea, perasaan adek liat Ayah gitu-gitu aja ke Bunda'."

"Pantesan. Nggak apa-apa sih, bagus juga kamu romantis. Tapi lebih bagus lagi kalau ngajak aku belanja tiap hari hehehe," Cengir Rose lebar.

"Oh boleh-boleh. Tapi jatah tiap hari juga ya?"

Rose nyubit perut Jaehyun, "Udah ada isinya, nggak usah diisi lagi!"





Instagram

XxHeejinXx

Liked❤by : LucasWow, Yejijay, Renjunnn, and 890 others

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Liked❤by : LucasWow, Yejijay, Renjunnn, and 890 others

XxHeejinXx GWS in aku dong😔

AkuJaemin Gak wafat sekalian? @XxHeejinXx

Yejijay Kebanyakan nonton porn* nih pasti, jadi sakit mata gitu

HaechanTampan Aing jenguk boleh ya?

SoobinMahesa Hai Jin, follback boleh? @XxHeejinXx

XxHeejinXx b-boleh Kak @SoobinMahesa

RosePark_ Adek kok sakit nggak bilang Bunda?

Jeno_ Diancam Jaemin Bund @RosePark_ Soalnya itu gara-gara kecolok tangan Jaem

AkuJaemin BOHONG! ITU KECOLOK JARI AKU! BUKAN TANGAN! @RosePark_

JeongJaehyun_ Sama aja wahai anakku @AkuJaemin

Jeno_ Btw itu Soobin komen nggak ada yang cemburukan? *senggol @Renjunnn*

Heejin bodo amat deh sama komentar di instagramnya. Sekarang dia lagi bahagia banget karena di follow sama kakel hitz.

Ting!

Ada pesan masuk dari Renjun, buru-buru Heejin buka,

Renjun

|Jin, gue di depan, bisa keluar sebentar?

Jung's Family ; Jaerose [END✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang