Jangan lupa voment! Bisa play audio diatas ya^^ untuk judul ada di akhir chapter!!
🌻🌻🌻
JAEMIN POV's
"Antar saya ke rumah Mami pak, saya ada perlu" gue gatau lagi. Ada masalah apa sih gue sama Taeyong.
Gue pusing, semuanya jadi gak karuan. Gue kira si Taeyong masih ga terima perihal sekolahnya kalah sama sekolah gue. Dan akhirnya Sunwoo yang sendirinya bukan bagian dari sekolah gue ikutan kena.
Tapi semuanya salah! Taeyong punya dendam pribadi? S-sama gue?!
Like Hello, selama gue hidup gue bukan anak yang macem-macem karena ada martabat dan harga diri yang harus gue jaga.
Secara, gue ini anak CEO dan akan jadi penerusnya tentu gerak gerik gue bakalan dilihat sama karyawan maupun perusahaan lain.
Sekalinya perilaku gue jelek, pasti bakalan lebih mudah buat ngambil jabatan CALON CEO dari tangan gue.
Akhirnya nyampe, setelah 30 menit bergulat sama pikiran yang engga-engga.
"Mami, Jaemin pulang" teriak gue, soalnya ga ada Namee. Pasti dianya masih nongkrong sama temen-temen barunya.
Kalo ada Namee kan pasti udah rame nih rumah.
"Eoh? Kamu pulang ke sini? Tumben.. ada apa?" Mami keluar dari kamarnya. Cantik walopun pake baju rumah.
Yah kalo ga cantik daddy gue mana doyan.
"Engga, ada yang ketinggalan kemaren di kamar" bohong gue. Durhaka ga si bohong sama Mami tiri?
"Kan bisa minta Pak Daehan buat ambil, gausah repot-repot dateng. Kamu kan sibuk Jaem" akhirnya terbongkar ya identitas supir gue.
Gue naik ke kamar ninggalin Mami yang memutuskan buat nonton TV. Sebenernya gaada yang mau diambil, jadi yaudah deh gue ambil foto Jena truss keluar lagi.
Gue turun truss duduk di sebelah Mami.
"Gak langsung balik? Lagi ga sibuk ya.. hmm..?" Mami natap gue, hubungan kita baik kok.
Cuman Mami kalo mabuk aura ngeselinnya keluar. Untung cewe kan, kalo cowo sih.. tetep ga gue lawan balik.
"Mam.. besok sibuk?" Tanya gue. Pasti jawabannya engga sih, kan Mami gaada kerjaan.
Mami gelengin kepalanya "Engga tuh kenapa? Kamu tuh ya kalo ada yang mau diomongin langsung aja napa.. pake basa basi"
"Mami kenal Taeyong? Lee Taeyong" tanya gue to the point. Habisnya tadi ga boleh basa-basi.
"Hmm? Ya ga to the point juga sayang.. kaget mami jadinya" Mami senyum terus ngelus kepala gue.
"Tadi katanya gausah basa-basi. Mami kok plin plan" gerutu gue kesel. Dasar perempuan emang gini ya?
"Kalau Mami ga kenal kamu mau apa? Kamu lagi ada masalah di sekolah? Apa perlu Mami urus surat pindah?"
"Jawab dulu dong Mi.."
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Stranger | Na Jaemin [REVISI]✔️
Fanfiction🌻🌻🌻 [END] "Aku sayang kamu, aku ga mau lepasin kamu. Jangan pergi dariku, aku ga bisa jauh-jauh dari kamu"-Na Jaemin Lalu tiba-tiba kau lupakan aku begitu saja "So you like him more than you like me eoh?"-Mark Lee Aku memang berharap kita bersa...