Setelah Duan Ling Tian dan teman-temannya pergi, kerumunan yang ditinggalkan, tentu saja, mulai membahasnya. Lagi pula, seorang Celestial Terkemuka yang memiliki kekuatan yang sebanding dengan Enam Tribulation Bodiless Celestial jarang terjadi bahkan di dunia biasa yang besar. Bagaimana mungkin mereka tidak merasa penasaran?
Mereka yang hadir berasal dari empat alam duniawi yang besar; Alam Mouro, Alam Skyline, Alam Yan Huang, dan Alam Cloud Luas. Namun, tidak ada dari mereka yang pernah mendengar orang seperti itu di dunia biasa masing-masing!
"Saya dari Yan Huang Realm, dan saya belum pernah mendengar orang seperti itu. Jika dia benar-benar dari Yan Huang Realm, maka, dia hanya bisa menjadi orang itu dari Gunung Huaguo Sekte, "kata seorang pria dari Yan Huang Realm.
"Gunung Huaguo Sekte dari Yan Huang Realm? Meskipun saya bukan dari Yan Huang Realm, saya pernah mendengar sekte ini. Rumor mengatakan bahwa sekte ini adalah sekte terkuat di Yan Huang Realm! "
Seorang pria dari Skyline Realm terkejut. Dia tidak bisa menahan diri untuk mengatakan, "Berdasarkan kata-katamu, ada seorang Eminent Celestial yang kekuatannya sebanding dengan Enam Tribulation Bodiless Celestial dari Gunung Huaguo Sekte di Yan Huang Realm? Apakah ini berarti bahwa pria itu dari Gunung Huaguo Sekte di Yan Huang Realm? "
Banyak orang mengalihkan perhatian mereka pada pria ini ketika mereka mendengar kata-katanya.
"Tidak." Pria dari Yan Huang Realm menggelengkan kepalanya tanpa ragu sama sekali. "Berdasarkan pengetahuan saya, Surgawi Terkemuka dari Gunung Huaguo Sekte bukan seorang Penggarap Pedang. Untuk alasan ini, saya yakin bahwa pemuda berpakaian ungu itu bukan berasal dari Yan Huang Realm atau Gunung Huaguo Sekte. " Kemudian, dia melihat sekeliling dan bertanya, "Apakah kamu tidak memiliki Surgawi Terkemuka yang kekuatannya sebanding dengan Enam Tribulasi Bodiless Surgawi di alammu?"
"Yah, kita memiliki Surgawi Terkemuka seperti dia," seorang pria dari Alam Cloud Luas mengatakan sebelum dia menggelengkan kepalanya, "Namun, mirip dengan Anda, saya yakin bahwa pria muda berpakaian ungu tidak datang dari Vast kami Cloud Cloud. "
"Kami belum mendengar tentang Celestial Terkemuka mana pun yang kekuatannya sebanding dengan Enam Tribulasi Bodiless Celestial di Mouro Realm kami," kata orang-orang dari Mouro Realm.
"Kami punya satu di Skyline Realm ... Namun, pria itu adalah seorang Penggarap Saber!" Orang dari Skyline Realm juga menggelengkan kepalanya.
"Hanya ada dua kemungkinan yang tersisa ..." Sebuah suara tiba-tiba terdengar di udara, menekan semua suara lainnya. "Satu, pemuda berpakaian ungu itu mungkin berasal dari salah satu dari empat alam duniawi kita yang besar, tetapi dia tidak menonjolkan diri sehingga kita tidak menyadari keberadaannya. Kedua, dia dari ranah duniawi kecil, ranah Provinsi Saint! "
"Teori sebelumnya terdengar lebih masuk akal dibandingkan dengan yang terakhir. Lagipula, Provinsi Saint adalah ranah duniawi kecil. Bagaimana mereka bisa memiliki seorang Celestial Terkemuka yang kekuatannya sebanding dengan Enam Tribulation Bodiless Celestial? " Seorang pria dari Skyline Realm berkata dengan cemberut.
Realm Saint Province adalah ranah duniawi kecil. Jika bukan karena salah satu kunci Zona Rahasia Beyond Heaven ditempatkan di Realmana Provinsi Saint, mereka mungkin tidak akan tahu sama sekali tentang Realmana Provinsi Saint. Orang-orang dari alam duniawi yang besar memiliki rasa superioritas di atas mereka yang berasal dari alam duniawi yang kecil.
"Saya setuju. Saya pikir Celestial Terkuat yang terkuat yang bisa dimiliki oleh dunia biasa adalah mereka yang kekuatannya sebanding dengan Tiga dari Empat Celestial Tanpa Tubuh Tanpa Kesusahan Besar! " Seseorang dari Mouro Realm berkata.
KAMU SEDANG MEMBACA
War Sovereign Soaring the Heaven's Ch. 2275 - 2530
AdventureJiwa seorang spesialis senjata top di bumi menyeberang ke dunia lain, bergabung dengan ingatan Kelahiran Kembali Kaisar Bela Diri, menumbuhkan Teknik Sovereign Perang Sembilan Naga, menyapu semua oposisi dengan kekuatan tak terkalahkan! Mampu memper...