25

363 15 0
                                    

Pagi ini nika sudah siap dengan seragam sklhnya, dan ia terlihat sangat cantik hari ini. Nika memoleskan sedikit bedak bayi pada wajahnya dan sedikit liptin pada bibir nya agar tidak terlihat pucat, nika memang sudah bisa make up skrng ya walaupun baru bisa sedikit.

 Nika memoleskan sedikit bedak bayi pada wajahnya dan sedikit liptin pada bibir nya agar tidak terlihat pucat, nika memang sudah bisa make up skrng ya walaupun baru bisa sedikit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di rasa semua nya sudah beres, nika langsung keluar dari kamarnya dan berjln menuju meja makan Untuk sarapan bersama kedua orang tua nya.

"Selamat pagi bunda, ayah"sapa nika sembari menarik kursi yg ada di sebelah kiri Nissa

"Selamat pagi juga anak kesayangan bunda"jwb Nissa

"Selamat pagi juga putri ayah"tambah bimo

"Sarapan yg bnyk ya nak biar sehat terus"ucap nissa sembari mengambilnya kan nika secentong nasi goreng

"Iya bunda siapp"jwb nika sembari trsnyum

Lalu mereka pun sarapan bersama sama dengan hikmat.

Tiit,Tiit,Tiit,

"Bun, yah kayanya rani udh dtg deh, soalnya kan kemarin Rani bilang mau jemput nika"ucap nika saat mendengar suara klakson mobil

"Ywdh gih kamu cepet berangkat takut nya telat juga"jwb Nissa

"Berangkat nya hati² ya, bilangin juga sama tmn kmu bawa mobilnya jngn ngebut²"tambah Bimo

"Iya Bunda, ayah. Kalo gitu nika berangkat dulu ya assalamualaikum"jwb nika sembari mencium punggung tangan kedua ortunya dan berlari keluar untuk menemui Rani yg sudah menunggu dirinya.

"Waalaikumsallam"jwb Bimo dan Nissa serentak setelah melihat anak sulung nya sudah pergi.

~~~

"Udh nunggu lama?"tanya nika sembari masuk ke dlm mobil rani

"Nggak kok, eh btw hari ini lu cantik bgt sumpah, pasti tmn² di sklh gak bakalan kenal sama lu dah"ucap rani yg sedikit berlebihan menurut nika

"Apa sih ran jngn lebay deh"jwb nika

"Ih gua serius sumpah gak bohong"ucap Rani sembari mengangkat jari nya membentuk sebuah huruf 'v'

"Iya² mksh udh muji aku nih. Ywdh yuk berangkat takut telat"jwb nika sembari mengajak rani untuk segera pergi ke sklhnya.

Lalu dgn kecepatan sedang rani segera melajukan mobilnya dan melesat pergi dari area rumah nika menuju sekolah.

~~~

Sesampainya di sekolah, rani memarkirkan mobilnya di parkiran yg sudah di sediakan. lalu keduanya turun dari mobil dan membuat semua siswa siswi yg ada dan melihat nya berteriak histeris karena tidak mengenali wanita yg ada di samping nya rani. Menurut mereka wanita itu sangat cantik dan yg ada di pikiran mereka apakah wanita itu murid baru?

"Subhanallah cantik nya bikin Abang meleleh neng"

"Eh itu cewek siapa si cantik bnr? Dia murid baru bukan si? Tapi kalo misalnya murid baru dia agak mirip sama nika si gadis cupu itu"

Gadis cupuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang