part 30

881 75 1
                                    








" Sasori kemana mereka?"

Tanya Sasuke saat tidak melihat tanda-tanda kehadiran ketiga gadis tersebut disana.

" Mereka pergi entah kemana,mereka tidak memberitahuku "

Sasori menjawab pertanyaan Sasuke tentang sakura,ino dan hinata.

" Kau tidak berbohong pada kami ?"

Sai tidak langsung percaya dengan ucapan Sasori.

" Mereka tahu jika kalian pasti akan datang mencari mereka jadi mereka sengaja tidak diberitahukan agar mereka tidak ketahuan oleh kalian "

Sasori tahu jika mereka tidak akan mudah percaya dengan ucapannya,jadi dia mengatakan alasannya agar mereka tidak bertanya lagi.
Mereka tanpa berkata segera pergi dari sana.
Setelah mereka pergi sasori mengambil handphonenya.

" Mereka memang mencari kalian "

Ujar Sasori mengatakan apa yang baru saja terjadi.

" Bersikap seperti pura-pura tidak tahu agar mereka tidak Curiga "

Ino lah yang menjawab telpon tersebut,dia tidak ingin bertemu dengan mereka,ia,Hinata dan Sakura sengaja bersembunyi dari ketiga laki-laki tersebut.

" Baiklah "

Sasori hanya mengikuti permainan mereka saja tanpa dia harus memikirkan rencana yang mau mereka lakukan.



" Bagaimana Sasori saja tidak tahu mereka dimana?"

Tanya naruto kepada dua temannya,mereka akan mencari mereka kemana sedang Sasori sendiri saja tidak tahu dimana mereka.

" Kita akan mencari mereka "

Ujar Sasuke dengan penuh keyakinan.mereka akan mencari mereka sampai dapat.

" Tapi kemana?"

Mereka tidak tahu harus memulai dari mana untuk mencari mereka sedangkan mereka saja tidak tahu mereka sering pergi kemana,mereka belum terlalu dekat untuk mengobrol tentang hal tersebut,mereka hanya tahu apartemen ino dan juga rumah Sasori itu saja.

" Aku juga tidak tahu "

Ujar naruto saat mereka berdua melirik kearahnya karena dia cukup dekat dengan Hinata.

" Kita pasti akan bisa mendapatkan mereka "

Sasuke dengan penuh keyakinan untuk menemukan ketiga gadis tersebut.

" Kita sebar anak buah kita "

Mereka mungkin tidak bisa mencari dengan banyak waktu mereka bisa mengandalkan anak buah mereka untuk pergi mencari.
Mereka pun sekarang berpencar untuk segera mencari malam ini.








"Bagaimana keadaannya?"

Tanya Sasori kepada seorang dokter,dia menatap kedepan menatap sakura dibalik kaca pintu.

" Sudah lebih baik ,dia sudah bisa  mengendalikan dirinya "

Ujar dokter tersebut,sakura saat ini menjalankan pengobatan dirumah sakit kejiwaan karena hal tersebut tentu saja berkaitan dengan penyakit kejiwaan,sakura dirawat disana,dan tidak ada yang boleh menemuinya kecuali melihat dari luar saja karena sakura harus benar-benar dikurung dan tidak memikirkan masalah diluar .

"Obat-obatannya juga tidak terlalu sering digunakan lagi "

Dokter yang menangani sakura mengatakan perkembangan sakura,Sasori cukup lega dengan hal tersebut karena ada kemajuan,sebenarnya sakura sudah lama ingin seperti itu tapi sayangnya sakura tidak ada waktu dan juga sakura harus melunasi hutang-hutang mereka.

is this my dream?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang