Bagian 17

177 19 1
                                    

Apakah harus ku ungkapkan
Sekarang?
~Dinda~

Zayn kesal lantaran ayahnya memaksanya untuk ikut ke Jakarta hanya untuk menghadiri pesta ulang tahun temannya, karna terus di desak akhirnya dia pasrah dan disini lah dia berada di pesta ulang tahun anak orang yang tak di kenalnya. Zayn terpukau melihat wajah seorang gadis yang di yakini anak teman bisnis ayahnya eits jangan salah Zayn tidak terpesona melainkan kaget saja lantaran wajah gadis tersebut mirip sekali dengan sosok cewek yang selama ini mengejarnya "kok dia mirip Dinda dan kan hari ini, hari ultah Dinda. Apa dia Dinda? Tapi kata ayah nama anak itu Salsa" batin Zayn bingung.

Zayn membelalak matanya kala gadis yang menurutnya mirip Dinda memperkenalkan namanya sebagai Salsa, tapi entah kenapa Zayn Sangat yakin kalau gadis tersebut adalah Dinda dilihat dari caranya menatapnya, postru tubuhnya dan bulu mata yang lentik itu persis sekali dengan Dinda. Setelah gadis yang bernama Salsa tersebut naik ke atas panggung entah kenapa Zayn merasa gadis tersebut terus menatapnya dari atas panggung, tapi Zayn tak mau dikira ke Ge'er an apalagi kan Salsa sendiri sudah punya pacar. Tak mau terus berada di sini dan membuatnya terus Ge'er "Pih Zayn permisi ke toilet sebentar ya" ucap Zayn.

"Ya sudah sana, tapi jangan lama-lama dan ingat jangan coba pulang sendiri" ucap Ferdy tegas.

Zayn hanya menganggukkan kepalanya, lagian siapa juga yang mau pulang duluan. Zayn tidak pergi ke toilet melainkan dia hanya masuk ke dalam mobil Ferdy dia merogoh sakunya mencari benda pipih yang sering di sebut Handphone setelahnya dia akhirnya membuka aplikasi WhatsApp

To: Ririn 💕
Be kamu udah nyampe
Di pestanya Dinda?

Yah dia memutuskan untuk mengirimkan pesan kepada sang kekasih, dia hanya ingin memastikan kalau Dinda mengganti namanya menjadi Salsa karena ingin dirinya hadir di pesta ulang tahunnya.

Ririn💕
Udah, kenapa?

Gpp cuman mau
Masti'in aja. Orangnya
Benar Dinda kan Be?

Kamu ini
Yaiyalah orangnya
Dinda, masa orang lain.

Zayn menghela nafasnya lega ternyata Salsa bukan lah Dinda "tapi kenapa wajah mereka mirip banget ya?" Tanya Zayn entah kepada siapa. Tak mau ambil pusing dengan memikirkan hal tersebut akhirnya Zayn kembali masuk ke pesta Salsa.

~~~~

Salsa begitu bahagia hari ini di hari karena untuk pertama kalinya Daniel ikut merayakannya sebagai seorang kekasih. Salsa tersenyum bahagia, tapi senyum itu luntur ketika dia mengingat baru kali ini dia merayakan hari lahir tanpa orang tuanya dan tanpa abangnya.

Daniel yang mengerti akan perubahan wajah Salsa lantas langsung memeluknya dari belakang "kenapa yang?" Tanya Daniel.

"Baru kali ini aku rayain ulang tahun tanpa mamah, tanpa papah dan tanpa Abang Rafi" jawab Salsa.

Daniel melepaskan pelukannya lalu dia menghapus jejak air mata Salsa "jangan nangis hari ini kan hari bahagia kamu" ucap Daniel.

Salsa menatap mata Daniel, apa dia salah mengambil keputusan dan apakah dia akan menyesal suatu saat nanti karena telah membohongi banyak orang termasuk orang tuanya sendiri. Ah entahlah Salsa jadi ingin berteriak sekencang-kencangnya bahwa dia sudah muak dengan ini, tapi dia juga tak ingin berpisah dengan Daniel "maaf yang" ucap Salsa.

Bertukar Peran [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang