571 - 580

272 21 0
                                    


Bab 571 Cao Gang

Waktu berlalu dengan cepat, dan masih ada dua hari sebelum ulang tahun Chen Gang. Zhou Chengze telah mempersiapkan upacara ulang tahun dengan baik, dan dia berencana untuk terus maju. Meskipun dia adalah pemimpin faksi, dia masih muda dan berpengalaman. Maju di muka juga menunjukkan ketulusan ucapan selamat kepada pihak lain, tentu saja tujuannya tidak hanya begitu.

Pergi keluar, agar tidak membuat orang meremehkan, tetapi juga untuk menarik para penatua, ia mengundang tiga penatua untuk pergi bersama-sama. Tiga penatua yang diundang secara alami tidak bisa menahan diri dan menghadiri pesta di sungai dan danau dengan kepala. Kesempatan seperti ini sungguh langka, saya dulu tidak berani memikirkannya.

Tentu saja, mereka tidak kekurangan kesempatan untuk bertemu dunia, tetapi kadang-kadang mereka keluar untuk menunjukkan wajah mereka di depan kerumunan sungai dan danau, sehingga mereka tidak akan dilupakan, ini jelas merupakan hal yang sangat bermanfaat bagi mereka.

Dengan cara ini, beberapa penatua juga sangat berterima kasih kepada Zhou Chengze, tidak ada salahnya tanpa perbandingan, ada Liu Qianshan sebagai bagian depan, dan sekarang Zhou Chengze, kepala, hanya memuaskan mereka dan tidak bisa lagi puas, jadi ini Sepanjang jalan, beberapa penatua dengan sopan memperlakukan Zhou Chengze dengan rasa hormat yang semakin meningkat.

"Tuan, mengapa kita harus pergi terlebih dahulu? Meskipun pemimpin geng Chen geng sangat dihormati di sungai dan danau, dibandingkan dengan Sekolah Pedang Sun Moon kita, ada sedikit celah dalam belajar. Kami bergegas pergi dengan tergesa-gesa, Orang mengira Sekolah Sun Moon Sword kita takut pada mereka, "kata seorang penatua.

Dalam pandangannya, menghadiri dengan status sekolah pedang mereka dan status kepala tim, itu adalah wajah yang terburu-buru untuk hari itu.

"Bagaimana sekolah pedang terlihat seperti sebelumnya? Aku tidak dilahirkan pada waktu itu, dan aku belum benar-benar melihatnya, tapi sekarang benar-benar turun. Aku adalah seorang junior yang lebih muda. Tatap muka, apalagi, pengalaman saya di sungai dan danau dangkal, tidak banyak orang tahu. Ayo pergi lebih awal, kita bisa bertemu beberapa orang lagi di sungai dan danau, dan para tetua jarang pergi sebelumnya, dan tidak banyak teman yang harus tahu "Zhou Chengze berkata sambil tersenyum.

Jika faksi Riyuejian memiliki pemandangan seperti Guiyuan Mountain Villa, kepalanya bisa sepenuhnya cocok dengan Chu Yunping, tapi sayangnya, itu tidak ada bandingannya, jadi dia harus bekerja keras dan melakukannya sendiri. Itu terlihat seperti pemandangan, tetapi sebenarnya ada banyak hal yang perlu dikhawatirkan, yang benar-benar melelahkan, dan Chu Yunping seperti itu, sepenuhnya mewarisi bisnis keluarga ayah, orang-orang yang cemburu tidak dapat membantu tetapi mengatakan beberapa kata bahwa mereka adalah leluhur kedua. Dalam hal kelas, leluhur kedua dapat melakukannya dengan lebih mudah!

Orang-orang tak tertandingi. Dia diperkirakan lahir dan bekerja. Zhou Chengze menggelengkan kepala dan mendesah. Dia sebenarnya tidak ingin membandingkan dengan Chu Yunping, tetapi keduanya terkenal. Senior, dan dia juga memenangkan kemenangan kecil di Konferensi Bakat, jadi ketika salah satu dari mereka disebutkan, dia pasti akan dikeluarkan dan dibandingkan dengan yang lain.

Mendengarkan kata-katanya, ketiga tetua merasa lebih tersentuh. Kepala tim benar-benar berpikir tentang mereka seperti ini. Untuk mengatakan bahwa tahun-tahun ini, mereka tidak banyak keluar. Tentu saja, mereka melakukan urusan pribadi mereka sendiri ketika mereka pergi. Namun, atas nama fraksi pedang untuk menghadiri berbagai kesempatan yang layak, hal-hal ini tidak memiliki kesempatan dengan mereka, datang dan pergi pada kesempatan yang berbeda, orang-orang yang mereka temui berbeda, kesempatan penting ini di sungai dan danau ini, mereka tidak akan hadir, secara alami tidak ada yang mau Ingat mereka.

Special Colors For Peasant Women [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang