BAB 00

4 0 0
                                    


Hallo, selamat datang kembali di Novel Berkategori "Romance" yang pertama kali dibuat oleh penulis dan mendapat kesuksesan besar di minggu pertama dirilisnya yaitu, "Ai No Dorama" yang kini telah dibuat Season 02 nya !

Tentunya serial ini merupakan lanjutan dari serial sebelumnya, karena banyak permintaan harus cepet dibuat season keduanya karena akhirnya ngegantung, jadi saya putuskan buat bikin yang ke 02-nya ! Yang Alhamdulilah sudah dirilis akhir Juli ini bertepatan dengan tanggal aku naik ke kelas X SMK.

Oh iya sebelum saya melanjutkan ceritanya ada baiknya kalian membaca Prolog ini jika kalian belum membaca Season 01 nya, kalo sudah sih ya terserah mau lanjutin ke chapter selanjutnya atau Enggak, yang penting Happy Fun Reading aja ya!!

CERITA SEBELUMNYA

Di sebuah kota yang cukup kecil, tingalah seorang murid kelas 12 SMK bernama Rendi, dia adalah pejuang cinta yang tidak pernah mendapatkan cinta, (Kasian banget ya wkwk) dia terus mencari cinta karena tanpa cinta di hidupnya selalu ada yang kurang.

Hingga suatu hari ada seorang murid baru bernama Santi. Santi suka kepada Rendi, dan memutuskan untuk mendekati Rendi agar Peka, namun sebelum Rendi mengetahui hal tersebut, ada suatu insiden yang terjadi.

Santi di tembak oleh seseorang yang tidak lain orang itu adalah MANTANYA ! Mantanya ingin mencoba balikan lagi sama Santi namun santi menolak, karena dia sudah tahu sifat asli yang dimiliki mantanya ini.

Dengan keberanianya, Rendi mencoba melawan Mantan Santi dengan gerombolanya, namun sayang, tanganya tertembak dan tidak bisa bergerak, dan Santipun tewas tertembak di bagian dada dekat paru-paru, sementara itu mantan Santi sudah berhasil di tangkap polisi berkat bantuan sahabat-sahabatnya Rendi.

Rendi-pun ikut dirawat di Rumah Sakit yang sama dengan Santi, saat Rendi sudah agak mendingan dia mengunjungi kamar rawat Santi, dan ternyata Santi juga sudah sadar.

Dalam kesempatan itu mereka mencoba saling mengungkapkan perasaanya dan alhasil, mereka jadian disana, sungguh adegan yang tragis dan romantis, huhu.

Namun Rendi tidak bisa terus menjenguk Santi karena dia harus belajar untuk ujian selama satu minggu yang akan dia hadapi, akhirnya Rendi terpaksa membiarkan Santi beristirahat selama seminggu.

Seminggu telah berlalu, saat Rendi akan menjenguk Santi, tiba-tiba dia mendengar kabar kalau Santi sudah meninggal karena luka tembakanya ternyata sudah sampai paru-paru, dia terpaksa harus menghadapi kenyataan ini.

Sampai di kuburan Santi-pun dia tak henti-hentinya menangis, dan sebelum pulang, di kuburan Santi, dia sempat membacakan Puisi yang belum sempat dia berikan kepada Santi yang sangat menyentuh hati.

~ .... ~

Bagaimana ? Seru'kan cerita bagian pertamanya? Kalau begitu ayo kita langung menuju Cerita Season ke dua bagian pertama !!!

Ai No Dorama 02 - Antara Cinta dan PersahabatanWhere stories live. Discover now