Chapter 14 : Ngambek Ceritanya

540 72 10
                                    

maafkan karna baru kembali🙏
Selamat membaca~
.
.
.
.
.
.

sudah dari pagi sekali Sinb sudah memakai pakaian rapih. mama Jess dan papa Donghae pun sudah kembali kerumah sejak tadi malam.

mama Jess yang melihat Sinb sudah rapih lantas bertanya pada anak gadisnya itu.

"mau kemana kamu?"

Sinb menoleh sebentar lalu kembali melanjutkan sarapannya.

"mau jenguk mantan calon mantu mama yang ada di penjara" jawab Sinb enteng.

mendengar jawaban anaknya mama Jess mendelik.

"huss kalo ngomong"

"emang bener kan? dulu kan dia kesayangan mama"

"kan beda cerita sama sekarang. anak gadis mama udah disakitin sama dia"

mama Jess beranjak dari kursi meja makan menuju ke dapur untuk membersihkan piring kotor.

"terus mama udah bisa maafin dia belum?" tanya Sinb dari meja makan.

"mau ngga mau harus maafin" jawab mama Jess sembari mencuci piring di westafel.

Sinb tampak terdiam mendengar ucapan mamanya. dirinya kembali larut dalam lamunan.

"ma Sinb bingung" ucap Sinb tiba-tiba.

mama Jess mengernyit, "bingung kenapa?"

"Sinb pengen maafin Rowoon, tapi apa yang udah dia lakuin ke Chanwoo malah bikin aku makin marah sama dia" jawab Sinb sembari memanyunkan bibirnya.

mamanya tersenyum mendengar jawaban Sinb, lantas beliau mendekati putrinya lalu duduk disebelahnya.

"Bii, mama tau Rowoon kelakuannya emang pernah seburuk itu. tapi apa pantes kita benci sama dia dan melupakan semua kebaikannya cuma karna 1 kesalahan fatal?" Sinb menunduk mendengar penuturan mamanya.

"tapi kesalahan dia ga cuma satu ma"

"ya terus kamu mau terus terusan memendam benci ke Rowoon?"

Sinb terdiam menatap mamanya dengan wajah masam.

"ga sehat buat hati kamu" ucap mama Jess sambil menepuk bahu anaknya.

"terus sekarang aku harus gimana ma?" tanya Sinb dengan wajah melas.

"yakinin hati kamu. dateng temuin Rowoon, bilang ke dia kalo kamu udah maafin dia"

Sinb termenung sejenak, memikirkan ucapan mamanya. kalau dipikir pikir ucapan mamanya ada benarnya. ngga baik juga terlalu membenci seseorang. lagipula mau seburuk apapun Rowoon sekarang, tetap cowok itu pernah sangat baik padanya di masa lalu.

"kasian dia Bii, udah mendekam di penjara masa masih tetep ga dapet maaf juga dari kamu" lanjut mama Jess.

Sinb mengangguk kecil pada mamanya. setelahnya ia pamit untuk menemui Rowoon, sekalian membawa bekal makanan untuk cowok itu. bukan kemauan Sinb, mamanya yang meminta.

🏹🏹🏹

sesampainya di kantor polisi yang berada di dekat pusat kota Seoul, Sinb langsung meminta izin kepada salah satu petugas disana untuk menemui lelaki yang bernama Kim Rowoon.

disinilah Sinb sekarang, duduk disalah satu kursi tunggu dengan meja sebagai pemisah antara dia dan lawan bicaranya. menunggu Rowoon keluar sambil memainkan handphone nya.

CEO Muda [ Jaehyun - SinB ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang