3 hari kemudian...
......
Udah tiga hari Jaehyun dinas di luar kota. Dan selama tiga hari itu juga, kita ngga melewatkan satu hari pun untuk nggak ber video call.
Engga enak ternyata di tinggal suami dinas, apalagi pas lagi hamil gini. Sekarang gua ngerasain rasanya jadi istri TNI yang lagi ditinggal dinas suaminya, pas halim pulak..
Nyiksa bukk 😣
Sore itu Jaehyun telfon gua. Karna sekarang Sabtu, jadi bisa agak berlama – lama telfonannya.
"Yang aku vidcall ya" ucap Jaehyun sembari terdengar grasak grusuk disana.
"Oke"
Laptop gua berdering, ada panggilan video masuk dari Jaehyun. Gua emang lagi log in whatsapp web di laptop.
"Halo Ass- TAGFIRULLAH!"
"Hehehe" jawab gua.
"Hehehe lagi, ngapain pake baju kaya gitu?!" Jaehyun dagang LPG lagi.
"Aku lagi berjemur Jaehyun"
"Berjemur dimana?! Berjemur kok sore – sore?"
"Ya dirumah lah, dimana lagi? Lah emang kenapa?"
"Ada siapa aja disitu?!"
"Disini?" Jawab gua sambil ngeliat sekitar.
"Hm."
"Ada aku doang"
"Mbok Ning?" Tanya nya.
"Dia lagi aku suruh ke minimarket depan beli cemilan."
"Pak Adam?" Tanya nya, lagi.
"Tadi izin ke kantor kamu, katanya disuruh Mas Tio" jawab gua.
"Bener kan gaada siapa² lagi disana??"
"Ya gaada, emang kenapa sih?"
"Aku gamau ya ada yang ngeliat badan kamu, meskipun itu perempuan juga. Itu aset aku, yang boleh liat aku doang!"
"Ck, iya bawel"
Aha! Godain Jaehyun ah hahaha.
"Ekhemm.." kata gua sok - sok ngibasin rambut gua.
"Gausah mancing"
"Apa?"
"Itu gausah di montok - montokin gitu" dia menunjuk ke arah pd gua hahaha
"Lah emang udah montok kok, itu juga ulah kamu jadi montok begini. Lagian ya Jae, selama aku hamil ini kayanya semakin besar deh"
Lalu Jaehyun keliatan menelan saliva nya kasar, keliatan banget sekarang dia mupeng banget hahaha.
"Hhhggg awas ya kamu, eh kembar lagi apa?" dia sok – sokan mengalihkan pembicaraan, karna kalo di terusin udah pasti dia gak bakal kuat wkwkw
"Diem sih dari tadi, anteng. Gaada bapaknya anteng tau, giliran ada aja loncat - loncatan mulu"
"Mana coba sini liat perut kamu"
"Iya tunggu"
KAMU SEDANG MEMBACA
BOSSY • Jung Jaehyun ✓
Fanfiction"Memperistri kamu adalah keputusan paling tepat dihidup aku"