Jangan lupa vote dan komen ya sebelum membaca☺
•••
Eleos memarkirkan motornya di depan rumahnya. Dia sudah pulang sejak jam 8 malam tapi karena macet jadinya ia pulang jam 9 malam.
"Assalamualaikum" ucap Eleos sambil membuka pintu.
Lalu matanya melihat kedua orang tuanya dan saudara perempuan nya sedang duduk diam di sofa. Eleos mengernyit dahinya bingung.
Eleos berjalan menghampiri kedua orang tuanya lalu menyaliminya.
"Oh kak El udah pulang ya?" tanya Ana.
Eleos menatap adiknya. "Kalau aku udah disini berarti udah pulang" balas Eleos datar.
Ana lalu menyengir. "Ana kenapa kamu malah cengar-cengir, renungi kelakuan kamu hari ini" tegur Papa nya—Rioz.
Ana lalu menatap papa nya cemberut. "Papa kasih Ana keringanan ya, Ana gak mau pindah sekolah lagi, Ana males Pa" ujar Ana. Sedangkan Eleos menatap adiknya bingung.
"Ana kenapa Ma?" tanya Eleos.
"Dapat surat panggilan lagi" balas Mama nya—Adira.
Eleos memijat keningnya lalu menatap adiknya tajam. "Kenapa dipanggil lagi?" tanya Eleos.
Ana lalu menatap kakaknya kikuk. "Itu kak—"
"Dia berantem lagi" potong Rioz.
Eleos menghembuskan nafasnya kasar. "Bukan Ana yang mulai kak, dia yang duluan, Ana cuman membela diri aja kok!" balas Ana.
"Kamu apain dia?" tanya Eleos.
"E-itu cuman Ana pukul dua kali sama banting badannya sekali. T-tapi dia fitnah Ana kalau Ana buat dia patah tulang, kan Ana kesel. Udah gitu pihak sekolah malah bela dia lagi mentang-mentang dia anak kepala sekolah! Terus dia nyuruh Ana pindah sekolah aja!" gerutu Ana dengan raut kesalnya.
"Ana kamu itu perempuan gak boleh mukul orang, apalagi dia perempuan juga" nasehat Adira.
"Tapi Ma, dia duluan yang nampar Ana" balas Ana.
"Dia nampar kamu kenapa?" tanya Rioz.
"Karena Ana ngasih minuman ke cowok nya terus dia marah" balas Ana.
"Kamu kenapa ngasih cowok itu minuman?" tanya Adira.
"Cowok nya ganteng mirip taehyung, Ana gemes pengen cubit pipinya jadinya Ana deketin deh" balas Ana.
KAMU SEDANG MEMBACA
ELEOS✔ [TERBIT]
Teen FictionFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA😃 [SUDAH TERBIT] °°° •The Velouiz Geng Series 1• Eleos Arsenio Serd, laki-laki gagah, kejam, bengis, dan tentunya tampan. Ketua dari Geng terkenal di SMA Serdroic, Geng Velouiz. Sebuah Geng motor yang cukup populer karena...