Prang!!!
Terdengar suara benda berhantaman kuat dengan lantai di koridor sekolah SMA Garuda. Seorang siswi menatap ponselnya sendu, yaps benda tersebut adalah ponsel milik Keyna.
Ponsel dari Almahrum ibunya hancur begitu saja. Ponselnya harus berkorban menjadi pelampiasan kekesalan lelaki tepat dihadapannya yang sedang beradu argumen dengan sang kekasih.
"Aku gak nyangka ya kamu ngelakuin itu semua, MAKSUD KAMU APA!!" kata kakak kelasnya itu tepat di samping keyna sambil menahan tangis.
"Nes, dengerin aku dulu! Aku gak mungkin ngelakuin itu!" Katanya frustasi.
"Gak mungkin gimana! Jelas jelas di dalam HP itu nama kamu!" Sarkas Vanesha Arianti lebih tepatnya Nesha.
"Tapi itu beneran bukan aku Nes!" Kekasih dari Nesha mengacak rambutnya frustasi.
Keyna hanya mematung melihat keduanya. Keyna tidak memiliki keberanian yang besar apa lagi kedua pasangan tersebut masih tersulut emosi yang tinggi. Bingung? Kenapa ponsel Keyna ada sama pacar Nesha?
Flashback on
Keyna beserta tiga sahabatnya berjalan menuju kantin. Saat dipertengahan jalan, salah satu sahabat Keyna yang bernama ALICE RAVIERA WIJAYA mendengar percakapan tiga murid yang sedang ngobrol sambil menunjuk nunjuk HP miliknya.
Samar-samar Alice mendengar
"Ihhh kok gue baru tau kalo si Nesha anak haram" kata salah satu gadis tersebut -- Laura"Iya bener tu! Kalo gue si malu" ucap gadis di samping Laura.
Alice yang mendengar segera mendekati adik kelasnya itu.
"Woi! Beneran Nesha anak haram" ucap Alice frontal.
Alice memang dikenal paling tomboy diantara sahabat lainnya selain tomboy ia juga sering dipanggil anak Bu Susi karena Bu Susi terkenal guru galak.
Laura dan kedua temannya samar-samar mengangguk. Langsung Alice membuka Handphone miliknya.
Seketika mata Alice melotot sempurna.
Alice langsung menghampiri ketiga sahabatnya."Gaes coba liat deh!"
"Ada apaan si pada ngeliat hp mulu" gerutu salah satu sahabat Keyna yang bernama ANNASTACIA PRIMA LISTY
Atau kerap dipanggil Anna. Mempunyai sifat yang ceria dan pecinta oppa-oppa Korea hihi."Lo liat deh ini berita tentang Nesha anak haram!" Seru Alice.
"Wow! Yang bener?! Mana-mana liat dong!" Celetuk gadis di belakang Anna yang bernama AQILA DAISY FREYA
atau kerap dipanggil Qila. Qila dikenal dengan sikap yang kepo dan pencipta gosip:') bahkan Qila masuk grup lambe turah. Bagi yang nanya kenapa Qila gak tau berita tentang Nesha alasannya handphone Qila rusak dan masih dalam masa perbaiki."Eh buset, yang benar Nesha anak haram?!" Tanya Qila.
Alice mengangguk, "tapi gue gak tau bener apa enggak"
"Kalo bener, gue syukurin dah tuh hahaha--"
Takk
Ucap Qila terpotong, "aduh sakit key!"
Sambil mengusap bibir montoknya xixixi"Makanya kamu kalo ngomong jangan sembarangan! Masa kamu ketawa di atas penderitaan orang lain. Gak baik tau!" ujar Keyna.
"Aduh ibu negara pidato dah tuh." ucap Anna sehingga mengundang gelak tawa dari Qila dan Alice.
"Udah ah! Yuk ke kantin, gak baik omongin orang." kata Keyna sambil berjalan meninggalkan ketiga sahabatnya.
"Dih kita ditinggal."
"Eh sebelum nyusul Keyna, btw gue mau nanya, yang sebarin beneran pacar nya Nesha?" Tanya Qila.
"Ya iyalah, Lo gak liat tuh jelas jelas nama dia!" celetuk Alice.
"Wahh para tuh orang, pacar sendiri juga!" ucap Qila sambil menggelengkan kepalanya.
***
Saat Keyna dan ketiga sahabatnya memilih untuk menuju ke kelas tiba-tiba terdengar di koridor kelas 11 IPA.
Terdapat dua murid yang berlawan jenis itu sedang beradu argumen.Keyna yang melihat langsung menerobos para murid yang hanya melihat.
"Kamu bilang bukan kamu!" ucap Nesha.
Selanjutnya Nesha tiba tiba berdiri tepat dihadapan Keyna"Eh pinjem handphone Lo!"
Keyna yang mendengar tanpa basa basi memberikan handphonenya kepada Nesha. Terlihat bahwa Nesha mengotak atik handphone milik Keyna.
Selanjutnya Nesha menyodorkan handphone milik Keyna ke depan sang pacar."Kamu bisa liat kan! Disitu jelas-jelas nama kamu!"
Sang pacar membelalakkan matanya terkejut langsung merampas handphone yang ad ditangan Nesha.
Flashback off"Kita putus!" kata Nesha langsung berjalan melewati sang kekasih.
"Nes! Tunggu dulu, dengerin penjelasan aku!" ucapnya penuh permohonan sambil mencekal tangan gadisnya.
"Apa yang mau dijelasin lagi Thur?!" tanya Nesha sinis.
ARTHUR DEON BAGASKARA atau kerap di panggil Arthur itu sedang berusaha meyakinkan gadisnya.
"Nes, percaya sama aku! Ini pasti udah direncanain Nes, gak mungkin aku ngelakuin itu ke kamu sedangkan aku sayang sama kamu Nes!" ucap Arthur panjang lebar tapi tetap saja Nesha tak perduli ia sudah terlanjur kecewa, ia malu.
"Udahlah aku capek, kita udahan aja!" cicit Nesha pelan sambil menahan tangisnya yang sebentar lagi akan turun. Nesha langsung berlari keluar kelas tanpa memperdulikan teriakan sang pacar eh ralat mantan pacar wkwk.
"ARGHHH!! Sialan!"
Arthur meninju dinding yang berada tepat disampingnya hingga retak sehingga menimbulkan suara yang membuat para siswa memekik kaget, dan meninggalkan beberapa bercak darah di dinding tersebut. Bahkan Arthur masih sempat menendang handphone milik Keyna yang masih tergeletak di lantai.
Keyna yang melihat semakin geram.
Masalahnya udah hancur makin hancur, mungkin sudah takdir Keyna."Hey! Kamu kalo marah gak usah banting handphone orang dong!" celetuk Keyna dengan mimik wajah yang terlihat kesal.
"Gausah bacot! Cuman handphone murah doang! Gue bisa beliin Lo sepuluh biji kalo mau!" Ketus Arthur.
"Tapi itu dari orang special! Kamu gak tau apa-apa!" kata keyna menahan air yang sudah di pelupuk matanya.
Arthur Hanya berdecak lalu meninggalkan Keyna tanpa meninggalkan sepatah kata pun.
Gimana? Seru gak?
Klo seru jgn lupa komen dan vote ya
Next gak ni?
Hari ini double up nich
HeheMAAF BANYAK TYPO
KAMU SEDANG MEMBACA
KEYNARA (Slow Update)
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Cover by : Arinakhai "Hey! Kamu kalo marah gak usah banting handphone orang dong!" celetuk Keyna dengan mimik wajah yang kesal. "Gausah bacot! Cuman handphone murah doang! Gue bisa beliin Lo sepuluh biji kalo mau!" Berawal...