"Mau kemana?" Deren melihat Andre yang memakai switer putih, celana jens hitam, dan sepatu kets hitam. Rambut nya di sisir rapih.
"Andre mau main sebentar, udah lama gak ngajak mitha jalan" Andre tersenyum
"Mitha? Siapa dia?" Deren curiga
"Ada di depan dia" Andre senang dan berjalan keluar.
Deren segera mengikuti Andre. "Aaah! Mitha ku apa kabar? Sayang! Kamu rindu aku kan, sayang?!" Andre mengelus Mitha, motor ninja merah nya.
"Maaf ya, Aku gak ngurus kamu. Muach!" Andre mencium motor nya.
Seketika, Deren memiringkan kepala nya karna kebingungan.
"Om kenapa?" Afril tertawa melihat wajah bingung Deren.
"Aku kira Mitha itu seorang wanita, ternyata..." Deren menggaruk kepala nya melihat motor ninja merah.
"Iya! Andre paling sayang dengan motor nya, itu motor yang Andre beli sendiri dengan uang nya. Dia juga memodif motor itu untuk balapan" Afril santai
"Ouh?! Andre sering balapan?" Deren menatap Afril
"Iya" Afril masuk karna malam sudah larut.
Andre sangat senang menjelajahi kota kuningan saat malam hari. Banyak anak muda yang nongkrong bersama geng dan pacar nya masing-masing.
Andre memberhentikan motor nya di depan tamkot (taman kota). "Yo!!!" Geng Harimau putih menyambut Andre.
"Selamat datang kembali di kuningan, Ndre!!" Mereka bersorak
"Njir! Makin banyakan ajh nih?!" Andre tersenyum dan berjalan santai menuju mereka yang duduk santai sambil ngopi.
"Eh! Geng Hiu Putih tuh!" Mereka melihat Geng Hiu Putih menggunakan beberapa mobil sport, mercedez, dan mobil kolbak membawa sound.
"Mereka mau manggung dimana?" Niki merokok
"Eh?! Dia berhenti disini? Mau bikin pesta disini kaya nya" Leon memberikan Segelas es susu pada Andre.
"Makasih!" Andre
"Woi Ndre!" Mike melambai
"Yo bang!" Andre santai
"Ya elah bocah lo minum susu mulu! Gak bosen apa?" Mike meledek Andre
"Gak! Gw kurang nyusu tau waktu kecil nya! Eh iya! Lo nginep dimana waktu malam?" Andre
"Gw balik ke rumah ortu gw lah, bangsat! Gak mungkin dong, cowok seganteng dan sekeren gw ini tidur di jalanan?" Mike menyeringai
"Ya deh! Terserah lo ajh lah!" Andre
Musik pun menyala, Geng Hiu Putih berpesta tepat di dekat Geng Harimau Putih.
"Hoaaam! Lagu apaan sih ini?! Kagak ngerti gw" Andre menguap dan berbaring di pangkuan Leon.
"Dengerin ajh lah!" Leon santai.
KAMU SEDANG MEMBACA
brandalan
Teen FictionNama gw Andre. Cita-cita pengen cepet ketemu jodoh. Hehehehehe.... Sebenar nya gw anak baik baik loh, cuma gara gara si bangsat ketua dulu.... Gw pun gabung sama geng ini. Dan menjadi ketua baru di geng ini.... Lumayan menyenangkan bisa ngatur mer...