4. Mommy's

8.4K 766 14
                                    

Sebelum lanjut membaca jangan lupa vote")

📌𝐏𝐚𝐬𝐭𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐛𝐚𝐜𝐤𝐠𝐫𝐨𝐮𝐧𝐝 𝐜𝐨𝐥𝐨𝐫 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐚𝐧𝐝𝐚 ​​𝐛𝐞𝐰𝐚𝐫𝐧𝐚 𝐡𝐢𝐭𝐚𝐦, 𝐚𝐠𝐚𝐫 𝐬𝐞𝐬𝐮𝐚𝐢 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐚𝐥𝐮𝐫 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚. 𝐃𝐚𝐧 𝐝𝐚𝐩𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐧𝐚𝐦𝐛𝐚𝐡 𝐤𝐞𝐬𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐚𝐝𝐚 𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚.


Nggak butuh waktu yang lama. Mark bisa menemukan info terbaru dari rose... yang kini ia menemukan info tempat tinggal rose. Namun saat ia selidiki lebih lanjut dan menuju kediamannya tak ada tanda-tanda rose berada.

Rumah itu nampak sunyi tak ada yang menyiram bunga seperti dlu. Bunga mawar itu merekah namun yang merawatnya penjaga kebun seperti setelah rose tak tinggal lagi di sini.

Mungkin belum semuanya tahu, sebelum jaehyun dan rose di kenalkan dan berlanjut ke pernikahan.

Rose dan mark sempat berkenalan satu sama lain. Lama-lama ia menjadi sahabat laki-laki pertama buat rose. Belum sebulan ada kabar jika rose akan menikah. Namun saat itu mark mendukung rose, tohh ia juga baru tahu jika yang menikah dengannya adalah rose sahabatnya sendiri.

Walaupun rose nggak tau kalau mark dan jaehyun itu mafia yang berkomitmen pada keadilan. Tapi yang rose tahu mereka itu ceo perusahaan besar. Hanya itu tak ada yang lain.

Rose juga hanya tahu beberapa dari mereka, karena kalian sudah tahu kan. Rose beda dengan istri lainnya yang mungkin suaminya akan memperkenalkan dengan bangganya sosok sang istri.

Namun rose tak tahu, jika semua teman jaehyun sudah melihat dengan foto sosok rose dan kepribadiannya lewat mark dan lucas juga.

Berbeda dengan Mark kini rose tengah duduk di sofa dengan tenang anteng tanpa hambatan. Alunan musik favorit rose terdengar lewat tv yang menyalakan iklan yang menjadi ambasador musiknya. Adalah musik favorit rose.

Namun setelah itu ada berita yang menjelaskan keindahan salah satu perusahaan dengan arsitektur yang memang berbeda dengan kantor-kantor lainnya.

Rose bisa melihat sosok ayah anak ini ada di siaran itu. Dengan gaya boss besar berjalan angkuh masuk ke dalam kantor tanpa menyapa beberapa wartwan.

Awhh~

Ringis rose saat anak yang ada di perut rose menendang dengan keras. Yang mampu membuat rose meringis kesakitan dengan tendangan yang cukup kuat itu.

"Kalian tahu daddy yah? "Tanya rose seraya menatap perutnya lalu mengelusnya pelan.

"Tapi pura-pura nggak tahu aja yahh, nanti daddy marah"ucap rose seraya mengelus perutnya lembut. "Dia orang yang pekerja keras dan orang yang seperti itu sangat sibuk. Kalian mungkin akan menjadi sukses namun, mommy harap yang terbaik aja yah. Nggak usah nendang lagi,,, mommy tahu kalian rindu daddy, dia kerja dan sibuk. Nggak bisa ngajak kalian bicara"sambung rose mengajak anaknya berbicara.

"Pengen makan roti bakar"monolognya sendiri.
"Tapi ada nggak yah yang jual pagi-pagi gini"

Dari pada terus kepikiran rose bersiap-siap buat mandi dan mencari toko roti bakar yang jual pagi-pagi gini.

Nah pas siap-siap dan menuju keluar pintu ternyata ada yang keluar dari lift apart tepat berada di tengah. Rose yang kini kaget langsung ngumpet dan berpura-pura berjalan setenang mungkin dari arah Mark berada.

Saa melewatinya, rose dengan cepat berlari ke arah lift. Ia harus menjauh... Namun di pikirannya saat ini, bagaimana Mark bisa tahu tempatnya tinggal.

Ini tempat cuman winwin, dan jennie yang tau. Nggak ada yang lain lagi,dan Sekarang mark pasti tak lain dan tak bukan ingin mengetahui tentang dirinya saat ini.

DEAR MOMMY's✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang