🍁🍁🍁
.
."K-kau t-taehyung?"ucapnya memastikan,tak ada jawaban eunji mengarahkan layar ponselnya ke depan dan.
"Aaaaaa BRUk"
.
.
Di dalam kamar tmapak tiga namja berdiri dengan perasaan khawatir,terlebih taehyung dengan jimin.bagaimana tidak eunji dan hyora blum bangun juga.tapi tiba-tiba saja eunji mulai sadar membuat taehyung menghampiri eunji yg terbaring di rangajang,eunji yg membuka matanya perlahan pun begitu terkejut melihat siapa yg ada di depannya."Eunji~si kau sudah sadar?"ucap taehyung.
"Kenapa aku bisa ada di sini,dan~"eunji menggantung ucapannya ketika tak sadar menoleh ke samping."HYORA"
"Suuuuut.,jangan berisik"ucap taehyung.
"Kenapa hyora bisa ada di sini juga?"tanya eunji dengan tatapan heran ke arah taehyung.
"Sebenarnya jimin hyeung yg menemukan hyora,dia sudah pingsan seperti ini saat jimin hyeung menemukannya di tengah hutan.sepertinya dia terjatuh.entahlah"jelas taehyung.
"Lalau bagaimana keadaannya"
"Dia baik-baik saja,dia hanya pingsan"kini jimin mendekat begitu juga dengan jungkook.meski harus menutup hidung.
"Lalu aku~"eunji menggantung ucapanya,ketika teringat kejadian dimana seseorang yg ia tabrak di dalam hutan.
"Yg aku tabrak benar kamu tae?"kini tatapan eunji menjadi kesal ke arah taehyung.
"Ah maafkan aku eunji~si,tadinya aku hanya mau menakut-nakutimu.tapi kau malah pingsan"ucap taehyung cengegesan.
"Ah dasar,aku hampir mati tau,dasar,dasar"eunji memukul-mukul taehyung karna merasa kesal.taehyung hanya tertawa melihat eunji begitu menggemaskan saat memukulnya.hah lucu.
****
"Tidak kumohon jangan""Jangan membawanya,aku mohon"
"JangAaaaaaaaan eunji~si"
"Hyora~ya kau kenapa?"
"Hyora bangun"
"Hah ternyata hanya mimpi"hyora mengatur nafasnya.tanganya dingin beserta tubuhnya basah akibat keringat.
"Kau mimpi apa,sampai ketakutan seperti itu"tanya jimin yg sudah berada di samping hyora.
"A-aku"ucap hyora terbata,sepertinya ia masih takut jika harus menceritakan mimpinya.
"Cerita saja hyora,ada aku di sini"ucap jimin.hyora menatap jimin tak percaya.apa yg terjadi dengan jimin benar-benar membuat hyora kaget.
"Aku bermimpi,ada seorang vampir yang membawa eunji pergi"perlahan hyora menceritakan keanehan mimpinya kepada jimin.
"Lalu siapa vampir itu?apa kau mengenalnya?"tanya jimin.hyora menggeleng.
"Oppa aku tidak tau dia siapa?dia laki-laki,aku sempat dengar dia menyebut-nyebut kalau eunji adalah kim-kim sohyun,aku tidak tau lagi"jelas hyora.
"Kim sohyun?"ucap jimin memastikan.
"Siapa sebenarnya kim sohyun,dan kenapa eunji di kira kim sohyun itu"benak jimin.
"Oppa apa yg terjadi?hyora kau sudah sadar"eunji kini memasuki kamar bersama dengan taehyung dengan raut muka cemas.
"Kenapa?kenapa kalian menatap eunji seperti itu"kini taehyung angkat bicara saat jimin dan hyora sama-sama menatap eunji.
"Ah tidak,aku hanya kaget melihat eunji kenapa bisa ada di sini"dusta hyora.
"Aku kira apa"ucap taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
-THE VAMPIRE-
Teen Fictionngga banyak umbar dulu,langsung baca aja yah.biar engga penasaran.makasih bagi yg sudah mau mampir,jangan lupa vote dan komen yah.