|12| Another Lie

1.2K 103 10
                                    

Bagi Jungkook hari-harinya terasa begitu suram akhir-akhir ini, tentu saja karena semenjak kejadian hari itu ia dan Hana sama sekali tidak bertemu, bertatap sekilas saja tidak. Ini membuatnya sedikit sedih belakangan ini terlebih lagi Hana yang membatalkan rencananya untuk mulai mendesain ruangan milik Jungkook.

Benar-benar menyedihkan bukan?
Saat ini ia hanya temenung di ruang pribadinya,

"ada apa denganku? Mengapa aku selalu memikirkannya? Ingat Jungkook itu hanya kesalahan." monolognya.

Ketukan sepatu mulai terdengar menuju ruangan yang ia diami, dan jelas saja itu adalah sang istri, Hyemi. Mendekati Jungkook yang tidak menoleh sama sekali padanya, melangkah dengan pasti menuju hadapan Jungkook.

"Ada yang kau perlukan? Sampai kau meluangkan waktumu untuk datang kemari."

Hyemi menelan ludahnya dan membuat kata-kata yang akan ia ucapkan kembali terperangkap dalam bibirnya.

"Kau tau Youngsoo sudah semakin besar dan ia sudah mengerti banyak hal termasuk kehidupan keluarga ini."

Jungkook tampak mengercapkan beberapa kali matanya yang terfokus pada layar komputer.

"Youngsoo pasti akan mengerti dengan apa yang terjadi seiring berjalannya waktu."

Hyemi kembali menimang kembali pertanyaan yang akan ia berikan pada Jungkook.

"Bisakah kita bicara dengan serius hari ini?"

"Maafkan aku tapi pekerjaanku sangat banyak, kita bisa bicara lain waktu."

Jungkook tidak berpikir sedikit pun tentang apa yang akan Hyemi katakan ntah itu suatu hal yang penting atau tidak, ia sama sekali tidak peduli.

"Apakah kau tertarik padanya, Jung?"

Tat kala pertanyaan itu terucap dari bibir Hyemi itu berhasil membuat kegiatan Jungkook terhenti yang sedari tadi menatap layar komputer kini berubah menatap ke lain arah yang tentunya bukan ke arah Hyemi.

"Jadi itu yang ingin kau bicarakan?"

"Apa kau menyukainya Jung?" ulang Hyemi memastikan.

Jungkook memutar bola matanya sebelum lidahnya bergerak menjawab pernyataan Hyemi.

"Tidak ada hubungan apapun antara diriku dengan Hana."

Hyemi tersenyum tipis dengan jawaban Jungkook yang berhasil membuat hatinya tertohok dan merasakan perih pada kedua sisinya. Tanpa berkata lagi Jungkook beranjak dari kursi kerjanya dan mulai melangkah meninggalkan Hyemi namun, tangannya tercekat tat kala Hyemi menggenggamnya guna menghentikan langkah Jungkook yang hampir melewatinya.

"Kapan aku mengatakan Hana?"

Mata Jungkook membola dan perlahan mulai melepaskan genggaman tangan manis milik Hyemi yang mengitari pergelangannya. Ia melanjutkan langkahnya dan meninggalkan Hyemi dengan rasa tidak bersalah sama sekali.

Hyemi begitu kacau, sang suami mencintai wanita lain meski itu hanya opininya saja. Tapi setiap gerak gerik Jungkook dan jawabannya berhasil membuat Hyemi yakin akan apa yang terjadi. Melihat pencarian ponsel Jungkook tentang Hana Park, akun media sosial ataupun artikel-artikel yang membicarakan Hana.

"Kau pembohong yang buruk Jung"


[]

Hyemi peka ya :))

Chapter 11 aku tidak pub ya, sorry:) keperluan buku~

Wicker DarkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang