28. Malam Minggu

2.7K 128 0
                                    

Happy Reading guys

Kini waktu sudah menjukan pukul 16.45 WIB sudah setengah hari ini dia habiskan bersama kapten pilotnya.

Karna waktunya sudah sore, Nisa pamit pulang kepada keluarga Pak Alan kaptennya.

"Mah, ini udah sore, kayanya Nisa harus pulang deh" Ucapnya dengan sesekali chek jam tangannya.

"Yah, kok pulang si sayang. Mamah kesepian lagi donk" Ujar Mamah sofi dengan nada cemberutnya, jangan lupakan wajah lesunya. Hahah persis sekali dengan Pak Alan.

"Kapan kapan Nisa main lagi kok. Ya kan pak??"

Alan pun yang ditanya, melihat kepada mamahnya yang sepertinya sudah nyaman sekali dengan Nisa. Ah Alan jadi ikut sedih.

"Mah. Biarin Nisa pulang dulu. Besok Nisa aku bawa lagi buat main disini trs nemenin mamah. Besok hari minggu kan" Jelas Alan untuk memberi pengertian kepada mamahnya.

"Nah, besok hari minggu. Gimana kalo kamu nginep aja Nis, mamah punya Dress malam couple, nanti kita pakai biar sama, mau yah??" Puppy eyes itu membuat Nisa jadi tidak tega.

Alan pun menghela Nafas, kenapa mamahnya jadi susah diberi pengertian sejak ada Nisa.

"Nisa kamu pulang aja gapapa, mamah emng gitu. Mau aku anter??"

Nisa juga punya Rumah, Alan hanya takut sahabat Nisa akan mencarinya Nanti.

Setelah menimang nimang, Nisa pun menggelengkan kepalanya. Toh dia juga kalo dirumah akan jadi obat nyamuk. Sudah dipastikan 3 Ekor cowo itu ada dirumahnya. Tentu saja berpesta

"Aku nginep aja deh Pak, kasian mamah sofi pasti sedih nanti." Ucap Nisa dengan senyuman manisnya

"Hah! Kamu serius Nisa?? Yeayyy!! Ya udah yuk, kita bersih bersih terus pakai baju Couple trs lagi kamu bobo sama mamah ya Nis!" Ucap Mamah Sofi antusias. Waaww!!

Pak Bambang dan putranya pun hanya melongo melihat Mamah sofi seperti anak ABG. Labil sekali.

"Hehehe, Yuk mah!"

Nisa dan Mamah sofi pun keatas untuk bersih bersih dan pakai dres couple.

***

Saat ini di mansion cempaka sudah ada 3 pasang kekasih. Siapa lagi kalau bukan

Rere, Yolan dan Resa

Beserta

Erick, Marco dan Arkan

Betul kata Nisa, jika malam minggu memang mereka selalu datang. Untung Pesta.

"Yang, Nisa mana?? Kok jam segini belum pulang?? Dari siang loh" Ucap Marco kepada Yolan yang sedang mengupas kulit kuaci. Jika seperti ini Marco akan berperan sebagai Papah untuk Nisa.

Yolan yang makan kuaci author yang gregetan

"Gak tau. Biasalah dia kalo maen kan gk inget waktu. Kek gak tau Nisa aja" balas yolan dengan Nada santainya. Toh Nisa juga udah besar.

"Iya, Ntran juga dia balik" Rere ikut menyahuti ucapan Yolan.

"Yee, secara kan Nisa jomblo, kagak ada yang nemenin, ntr kalo dia diculik trs di jual organ tubuhnya trs--" Belum sempat Erick melanjutkan ucapannya Bibirnya di sentil oleh Yolan.

"Mulut lo njepat!! Kalo ngomong suka kagak ngotak lo ye" Cerca Yolan kepada Erick yang sedang memegangi bibirnya

"Emng tu mulut minta digaplok tuh pke selop, heran gue" Sahut Resa dengan tangan ke atas atas. Arkan pun dengan sabar menahan Resa agar tidak Emosi

"Sabar Sayang" Ucap Arkan sambil mengusap bahu Resa.

"Ya, itu Ericknya ngeselin yang" Adu Resa kepada Arkan dengan Nada manjanya. Alay

"Si Yolan kalo nyentil gk kira kira, bibir gue pedes Nihh, kan gak bisa cium my bebeb Ereree lagi" Ucap Erick dengan menaik turunkan Alisnya kepada Rere.

"Mata lo soek cium" Bukan di belai malah di toyor oleh Rere. Absurd emang.

Tiba tiba ponsel Yolan berdering

Aiyaiyaiyaiya

"Woiiii lo pada lagi gibahin gue lo ya!!!!"

"Salam dulu atuh dedek Nisaa" Ucap Marco memperingati

"Oiya lupa. Assalamualaikum"

"Waalaikumsalam" Jawab mereka serempak.

"Jamaaaaahhh...ooo jamaahhhh Alhamdulillahhh"

"Udah lo to the point aja lah Nis, mau ngapain. Gak jelas banget" Celetuk Rere yang jengah dengan Tingkah sahabatnya itu.

"Yeee Selo dong seloo!! Gue cuma mau bilang, gue gk balik, gue mau nginep. Mau pacaran, emang kalian aja yang bisa pacaran. Hahaha"

"Nginep dimana lo?? Awas lo balik balik bunting. Sama Alan??" Kini Yolan yang berbicara.

"Hahahahha. Kagak elah. Emng lo. Iya gue ama Alan. Dah ya gue mau Ena ena dulu. Byee. Hahaha"

"Anjir!!" Ucap mereka serempak lagi.

Setelah itu Nisa pun memutus Vidio Call mereka.

"Alan siapa??" Tanya Marco

"Pacar Nisa, dia Pilot" Jawab Resa.

"Anjritt! Bener dapet pilot dia. Gk nanggung nanggung tu bocah" Ucap Erick dengan Nada kagetnya

Ya, Pacar Sahabatnya pun tahu semua jika Nisa ingin menikah dengan seorang Pilot dan mengoleksi miniatur pesawat yang bejibun

Jika dikatakan mereka tidak pernah menyomblangkan Nisa dengan pria manapun itu salah, mereka trs saja menjodohkan Nisa. Tapi dengan Banyak Alasan pun Nisa menolak itu semua. 

Ya gitu lah Nisa.

TBC

Hello, Captain! (Repost)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang