chapter 16

26 3 0
                                    

"Setelah semua terjadi mereka sma sma tdr dan memikirkan mslah ini mereka mencari cara untuk biar kaga tengsin satu sama lain, ya bisa dibilng yang malu itu si azka nya bukan si jihan awokwowk, back to ella dan risa".

(risa POV)

Setelah semua pr gw selesai gw nelpon ka ella, buat ngsih tau klo gw otw rumhya.

Risa: halo ka.

Ella: iya ris, lo udh selesai nugas?.

Risa:udh ka, ini gw nelpon lo gw mau ngsih tau.

Ella: yudh lo jalan gw mau ke bawah bukain pintu, lo mau nginep ga, kayany bonyok gw ga balik nginp di hotel.

Risa: yudh ka nti gw bwa barang barang buat sekolah, dan gw ttp y ka.

Ella: yudh gw tunggu di bwah.

Setelah itu risa bersiap siap untuk ke rumh ka ella, akhirnya risa jalan menuju rumh si ella, dan akhirny sampai didpn gerbang rumh ella.

Risa: assalamualaikum ka el, risa didpn.

Ella: *dari dalm, iya sebntar gw bukain.

Ella menuju gerbang depan dan membukakan pintu gerbang.

Ella: udh ayo masuk ris dingin di luar.

Risa: yudh ka.

Akhirnya mereka masuk dan akhirny menuju ke kamar eits sebelum ke atas mereka berdua mau ke dapur dlu karena si ella mau bawa snack ke atas buat ganyem kalo malem, jan lupa ella sama risa bukan cwe yang suka diet malam mereka cwe santuy wkwk.

Ella: eh ris ke dapur dlu gw mau bawa snack ke atas

Risa: eits gas kuen lah ka bawa yang bnyak wkwk.

Ella: selow ris makanan gw bnyak.

Risa: bsk klo mau main lagi kesini gw bawain selow gw juga banyak tapi ga gw bwa lupa.

Ella: okok sipp, yudh yu gw udh ambil snack nya cus ke atas, btw lo suka drakor kga?, klo dmn kuy nobar.

Risa: suka bat malah ka gw, emng mau nnton apa?.

Ella: gw lagi ngikuti its okay to not be okay si, yawlpun on going gw kepo wkwk.

Risa: yah berati gw msih kudet dong ka, gw baru nyelesain crash landing on you.

Ella: udh ayo nnton brng hari ini kita marathon drama, tugas lo dah selesai kan, jdi santuy aja.

Risa: iya ka tugas gw selesai tinggal kumpul doang.

Ella: yudh lanjut di atas aja ngobrol nya ok.

Akhirnya gw dan risa pergi ke kamar dan risa langsung naro tas nya di kursi panjang yang biasa gw buat santay.

Ella: oh ya bsk kan hari sabtu gw ga bisa balik barng sma lo, karena gw mau latihan sama tmn gw, buat pensi, lo tau kan.

Risa: iya ka kebetulan gw juga, mana gw dapt bagian sama biang rese masyallah bgt ngadepinny pasti.

Ella: siapa biang resa?, rivan maksud lo?.

Risa: iyalah ka spa lagi mana gw bsk latihan berdua sma dia, asli mals bgt gw nya.

Ella: emng lo mau nampilin apaan?

Risa: ohh gw nampilin nyanyi di pensi.

Ella: ko lo bisa bareng dia?.

Risa: iya ka ceritanya gini jdi sahabat gw, tmn kls, dan wali kelas gw milih gw sma rivan buat nyanyi

Karena mereka udh cape ngeliat gw gelud mulu ama si manusia satu itu, tapi bagi gw ya ka bukannya nambah deket tapi ambah absrud iya.

CEWE GESREK VS OSIS GEBLEKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang