16.

422 8 0
                                    

" Bang Arkie!!!!"

Teriak ku dan lasha.

" Hei... waduuuuhhh tambah cantik-cantik aja nih, apa kabar nih?"

" Baik, dengar-dengar udah kawin ya?"

" Nikah sya' nikah"

" Eh serius?! ..."

Tanya ku tidak percaya.

" Yaeah Gi segitu enggak percaya nya gw nikah, tenang, dia dalam keadaan sadar kok nikah sama gw"

Jawab Arkie membuat kami tertawa.

Kami memilih duduk agak jauh karena kebetulan hampir semua meja sudah penuh. Sesuai namanya Roof cafe memang berada di roof top sebuah gedung perkantoran.

" Mereka sudah lama nge-band?". Tanya Kate.

" Dari SMA kelas 2, awalnya cuma iseng karena band yang biasa ngisi acara mendadak berhalangan, taunya malah dapet respon yang lumayan bagus, tapi sempet vacum menjelang ujian dan baru sekarang mereka manggung lagi". Cerita Lasha.

" Keliatannya Darel a romantic man?"

Ujar Kate.

" Emang, Lo tau gak? Darel itu udah lama diam-diam naksir Giyan, suka sama Giyan dan nahan perasaannya sampe nunggu Giyan lulus SMA, udah gitu nembaknya romantis banget lagi, Darel main piano sambil nyanyi lagu sweet night ". Cerita Lasha.

" Ooouuch...Soo sweet". Ucap Kate gemas.

" Eh Kate gw penasaran deh, cowo flat kaya Ken , nembaknya kaya gimana?"

Pertanyaan Lasha membuatku tersedak.

" Oouch, kenapa gelas gw isinya jadi Heineken?"

" Hehe.... sorry Gi' tadi pas ke toilet minuman Lo diminum sama Jo "

Ucap Lasha.

" Mmm...he's romantic, Ken itu sulit untuk nyaman sama seseorang, but if he want someone, dia akan benar-benar menetapkan hatinya"

Ujar Kate , sambil melirikku sebentar.

" Yeah, gw pikir orang yang pendiem itu pasti punya sisi yang menghanyutkan"

" Hmmm....i think i fans Darel now"

" Whatt!!!" . Ucapku dan Lasha berbarengan.

" Gwellaa, terang terangan banget Lo mau nikung, ni bule emang sarap"

Ucap Lasha, dan kami tertawa bersama.

" Gw cabut ke toilet dulu" . Pamit Lasha.

" By the way bahasa Indonesia kamu bagus" . Pujiku pada Kate, setelah Lasha pergi ke toilet, akan aneh rasanya jika kami hanya sama-sama diam.

" Yeah, my mom fall in love sama orang Indonesia and.....ck long story"

Ucap Kate, dengan mata yang sedikit redup.

" Where you live in london?"

" Victorian road"

" Wow, luxurious environment"

" Ck, cuma rumah peninggalan opa"

" We live in break Lane".

Ujar Kate. Tentu saja aku tau.

" Lo tinggal berdua sama Ken?"

Tanya Lasha terkejut, dia baru saja kembali dari toilet. Kate hanya tersenyum dan mengangguk. Lasha hanya geleng-geleng kepala.

Backstreet ( Completed )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang