BUDAYAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA YA GAIS ^_^
DAN PASTIKAN SEBELUM KALIAN MEMBACA PASTIKAN KALIAN SUDAH FOLLOW YA GAIS <3
***
HALLO GAIS AKU COME BACK
SIAPA YANG UDAH KANGEN SAMA CERITA AKU???☝️☝️☝️☝️
SORRY BANGET UDAH BUAT KALIAN MENUNGGU LAMA LEBIH TEPAT NYA DI GANTUNG, GAK ENAK KAN DI GANTUNG 🥺
TAPI TENANG AJA SEKARANG AKU BAKAL UPDATE CHAPTER SELANJUT NYA
BUAT YANG KOMEN NEXT DONK. IYA-IYA INI AKU NEXT DEMI KALIAN #cintaakutuhsamakalian<3
LANJUT YUK
⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️
Terlihat anak-anak PMR yang sedang sibuk merapikan beberap barang yang ada di UKS seperti kotak obat dan lainnya. Glen juga berada di dalamnya. Mereka pun sibuk dengar tugasnya masing-masing.
"Nah kalo gini kan kelihatan rapi." Ucap Nuna kepada Glen. Glen pun tersenyum kearah Nuna.
"Pasti bakal banyak yang pura-pura sakit supaya bisa ketemu sama Abang." Hayal Rido.
"Ngarep banget lo. Adanya mereka ogah kalo sampe Lo yang ngerawat." Ejek Nuna.
"Sirik aja lo. Bilang aja Lo mau kan dapet perhatian dari Gue." Tebak Rido. Nuna pun hanya memasang muka kesal terhadap Rido.
"Awas entar malah jadi suka." Ledek Glen pada kedua nya lalu tertawa.
"Ya udah gue deluan ya. Gak enak ganggu orang PDKT." Ucap Glen.
"Buruan Bro jangan sampe dia di ambil Orang." Bisik Glen pada Rido dan Rido pun langsung menunjukkan jempolnya pertanda Oke. Dan langsung keluar dari UKS.
Setelah dari UKS Glen memutuskan untuk bertemu Melody. Glen mencoba mencarinya ke kantin karena sudah jam istirahat. Mungkin saja Melody berada dikantin bersama Upi.
Namun setelah sampai Glen tidak mendapati Melody ada di kantin. Sepertinya mereka tidak kekantin atau sudah kembali ke kelas. Glen pun memutuskan untuk mencari di kelas Melody.
Tetapi ketika sampai Melody pun tak ada di kelas nya begitu juga dengan Upi. Dia pun menanya kan nya Pada Dika.
"Dik lo lihat Melody gak?" Tanya Glen.
"Kalau tadi sih ada. Tapi pas jam istirahat gue gak tau dia di mana." Jawab Dika. Glen pun mengangguk paham. Dia pun keluar dan mencari nya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
LEUKIMIA (Selesai) ✅
Teen Fiction(FOLLOW SEBELUM MEMBACA) Seorang gadis bernama Melody. Dia adalah gadis cantik dan juga baik, namun sedih nya, di usia dia yang masih muda dia sudah harus menderita penyakit mematikan ini. Namun di balik itu semua keluarga dan sahabat nya sangat say...