Moon Taeil & Kim Doyoung
Day 1
"heh! Lagi ngapain lo?" Taeil menatap malas pada sahabatnya.
"Gue deadline seminggu disuruh bikin lagu cinta." Doyoung menganggukkan kepalanya.
"Terus napa muka lo murung gitu?"tanya Doyoung.
"Gue gak tau,arti cinta atau cinta itu kaya apa." Taeil memijat keningnya yang pusing, astaga sudah hampir seharian dia memikirkan liriknya tapi tidak ada yang bisa ia buat satu katapun.
"Makanya pacaran lo biar tau cinta itu apa!"ujar Doyoung.
Taeil menatap Doyoung.
"Lo gak punya pacar kan?" Pertanyaan Taeil mampu membuat Doyoung mngerjapkan matanya.
Dan akhirnya mengangguk.
"Yaudah lo jadi pacar gue seminggu." Doyoung membolakan matanya.
"Gila lo! Gak mauuuu!"
"Please lah doy,bantuin gue elah." Doyoung terlihat sedang berpikir.
"Oke! Karena kita sahabat,gue bakal bantu lo!" Ujar Doyoung.
Taeil mengangguk.
"Thanks doy." Doyoung menganggukkan kepalanya.
Day 2
"Woy! Nonton yuk!!!"
"Kapan?" Suara Taeil terdengar dari sebrang sana.
"Sekarang!" Doyoung langsung mematikan teleponnya dan bersiap.
"Ngapain sih lo?" Taeil menatap heran Doyoung.
"Sanderan! Katanya mau ngerasain pacaran!" Taeil menghelakan nafasnya.
"Ngegas mulu lo dah." Taeil lebih memilih melanjutkan menonton film sambil memakan popcorn.
Sesekali popcorn itu ia suapi pada Doyoung yang menyandar pada bahunya.
Doyoung terus menebak jalan cerita dari film yang mereka tonton, Taeil akan tertawa ketika tebakan Doyoung salah.
Ya walaupun lebih banyak benarnya.
Day 3
Kringgggg!!!
Tidur Doyoung terganggu dengan suara ponselnya yang berisik tengah malam begini.
"Ngapain sih malem malem telpon gue?! Ganggu tidur aja lo!" Doyoung memutarkan bola matanya malas ketika tidurnya diganggu oleh telpon dari Taeil.
"Mau bilang good night biar rasa pacar."
KAMU SEDANG MEMBACA
One and Only.
Short Story❗CERITA INI MENGANDUNG KONTEN LGBT.❗ ❥︎ Mpreg [Male Pregnant] ❥︎ Homophobic? nagajuseyo! ❥︎ Just For Fun. ❥︎ Not Real Story! ❥︎ Kumpulan One shot bxb NCT & WayV ❥︎ BOY X BOY