Chapter 13: Go or not go

991 173 4
                                    

(Di terjemahkan dari versi RAW kedalam bahasa Indonesia dari Novel Network www. lwxiaoshuo.com, www.lewen123.com)

Upacara pembukaan telah berakhir.

Hampir semua  baru bergumam, di penuhi dengan ketidakpuasan, mereka baru saja datang saat ini dan langsung diberikan ujian. Tapi terlepas dari itu semua orang hanya membicarakannya, lagipula dekan sudah memutuskannya di depan semua orang.

Apa gunanya keberatan?

Lin Xiao bertanya-tanya apakah iaakan mengikuti Ling Luo, dia berpikir untuk waktu yang lama, dan akhirnya memutuskan untuk mengikuti. Meski berbahaya, itu juga merupakan peluang.

Jika dia takut akan bahaya ini, seberapa kuat dia di masa depan?

Jika dia mati ... itu hanya bisa berarti dia kurang beruntung. Lagi pula, keberuntungan juga semacam kekuatan.

*******

Keesokan harinya, mereka bangun pagi-pagi dan bersiap untuk pergi.

Semua siswa baru terkonsentrasi di akademi, dengan dekan berdiri di garis depan.

"Uji coba kali ini sangat berbahaya, dan bahkan beberapa dari kalian mungkin akan kehilangan nyawa. Kalian ... dapat memilih untuk berhenti. Sekarang saya memberikan kesempatan pada kalian untuk memilih keluar dari ujian, jadi kalian tidak harus keluar dari Akademi Yunqi."

Ketika mereka mendengar dekan berkata seperti itu, beberapa orang saling memandang dan beberapa siap bergerak. Bagi mereka, takdir sangat penting. Dan sangat menyenangkan untuk berhenti tanpa putus sekolah.

"Tapi!" Kepala sekolah tiba-tiba meninggikan suaranya, dan kata-kata berikut memecah pikiran orang-orang itu. "Bagi mereka yang berhenti, saya ingin mengatakan bahwa kalian tidak memiliki kualifikasi untuk menjadi kuat! Jalur budidaya itu panjang, tidak mungkin aman dan stabil sepanjang jalan, sehinggakalian dapat langsung maju dan menjadi kuat. Jika kalian mampu mengatasi sedikit kesulitan bahkan di jalan budidaya. Tidak, Anda berkata pada diri sendiri. Apakah kalian memenuhi syarat untuk menjadi kuat? "

" Mungkin beberapa orang dari kalian akan mengatakan bahwa keluarga kalian kaya dan berkuasa, jadi jangan khawatir tidak bisa maju. Ya, pil itu bisa membuat kalian maju, tetapi bisakah kalian memastikan bahwa wilayah kalian dapat menyediakan pil yang mengikuti basis kultivasi kalian sendiri? "

" dapatkah kalian menjamin bahwa orang-orang dengan level yang sama dapat saling mengalahkan? "

begitu kata-kata ini keluar, itu segera menenangkan mereka yang ingin berhenti.

Siapa yang tidak ingin menjadi kuat?

Siapa yang mau ketinggalan di belakang orang lain?

Tidak mau!

Melihat semua orang menundukkan kepala dengan jujur, dekan mengangkat mulutnya dengan kepuasan, dan kemudian berteriak, "Sekarang, apakah diantara kalian masih ada orang-orang yang ingin berhenti?"

Semua orang menggelengkan kepala.

"Bicara!" Teriak dekan.

"Tidak!" Suara keras itu bergema di atas seluruh Akademi Yunqi pagi ini.

...

Hutan tidak jauh dari Akademi Yunqi, jadi setelah beberapa saat, semua orang di Akademi Yunqi datang ke pintu masuk hutan.

Ada beberapa orang di pintu masuk hutan quilt, mereka menjaga area ini, dan tidak membiarkan apapun masuk.

Karena hutan ini lebih berbahaya, orang-orang dengan basis budidaya rendah akan mati jika mereka masuk. Juga, ada banyak tumbuhan di hutan ini.

[BL terjemahan] I Don't Dare to Oppose a Protagonist AnymoreTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang