Di MasaDepan

8 2 0
                                    

nanti, di masa depan, kuajak kau bertemu kembali. dengan sikap yang sama dewasanya, saling sapa tanpa membiarkan luka lama tertoreh kembali.

nanti, di masa depan, kuajak kau bertemu kembali. berbincang tentang apa-apa yang kulalui tanpa kau, pun yang kaulalui tanpa aku. tanpa dendam, tanpa tangis.

nanti, di masa depan, kuajak kau bertemu kembali. berbagi perihal betapa bahagianya aku berada di titik tersebut, pun posisi di mana dirimu berada. tanpa sedikit pun penyesalan.

nanti, di masa depan, kuajak kau bertemu kembali. menyesap kopi panas di kedai kesukaan kita sembari mendengarkan lagu-lagu yang mengingatkan kita tentang romansa semasa dahulu, tanpa sedikit pun rasa ingin kembali.

nanti, di masa depan, kuajak kau bertemu kembali. bukan tanpa tujuan. aku hanya ingin memberimu sepucuk undangan. semoga kau hadir. di situ, akan kaulihat betapa bahagianya aku selepas kautinggal. tak akan kautemui sedikit pun ragu pada bola mataku. tak akan pernah kaujumpai sesal pada kedua manik mataku.

nanti, di masa depan, kuajak kau bertemu kembali. akan kuucapkan terima kasih, sebab luka yang pernah kauberi cukup untukku mendewasakan diri.

𝙈𝙚𝙣𝙚𝙥𝙞 𝙎𝙚𝙟𝙚𝙣𝙖𝙠Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang