[PART 52] Jadi Lion Girl

7.3K 369 10
                                    

Now Playing | Tiara Andini - Maafkan Aku #TerlanjurMencinta

***

Aku mau kasih tau, buat kalian yang mau masuk GC MWK OFFICIAL bisa langsung klik link di bio wattpad Cindynurmalaa ramein grupnya😍

***

"KYAAAAAA!!!! KEVAN!!!" teriakan Kayla membuat Kevan tersentak dan langsung berlari menuju sumber suara.

Kevan membuka pintu kamarnya dan langsung menemukan seorang Kayla yang sedang menangis seraya memegangi perutnya di pojokan dinding.

"Sayang, kamu kenapa?" tanya Kevan. Lalu Kayla mengangkat wajahnya, Kevan terkejut dengan raut wajah Kayla yang memerah seperti menahan kesakitan.

"Kamu kemana sih? Perutku sakit banget nih!" jawab Kayla dengan nada marahnya.

"I.. Iya maaf. Tangan kamu yang satu lagi kenapa kok pegangin rok mulu?" tanya Kevan seraya menunjuk ke arah tangan kiri Kayla yang tengah meremas rok abu abunya.

"Kamu mau tau?" tanya Kayla dan diangguki oleh Kevan.

Kayla pun berdiri dan menunjukkan rok bagian belakangnya yang sedari tadi ia remas. Kevan tersentak, ia takut kalau istrinya itu kenapa kenapa.

"Ha? Kamu... Kamu kenapa, sayang? Kenapa berdarah? Kamu habis mainan apa?" tanya Kevan dengan raut wajah mulai panik.

"Ish, kamu kira aku anak kecil apa pakek mainan segala. Aku bocor!"

"Ha?" Kevan mendongak ke atas, lebih tepatnya melihat ke arah atap kamarnya.

"Mana sih yang bocor?" tanya Kevan dengan bola matanya yang masih berputar putar mencari mana yang kata Kayla bocor.

"Ih, kamu kok gila sih? Ini maksutnya," kata Kayla membuyarkan aksi Kevan yang mencari sesuatu di atap kamarnya

"Kenapa sih? Aku gak tau maksut kamu. Masa bocor darah?"

"Aku datang bulan, Kevan! Huaaa!" kata Kayla seraya menangis seperti anak kecil.

"Datang bulan? Apasih? Aku gak faham!"

"Ya udah kalo gak faham, percuma aku cerita. Sekarang aku mau ke kamar mandi dulu," ucap Kayla dengan nada membentak.

Kayla meninggalkan Kevan yang tengah mencerna kata kata istrinya, lalu Kayla memasuki kamar mandi. Baru saja beberapa menit yang lalu Kayla masuk kamar mandi, tiba tiba suara kaleng rombeng itu terdengar di telinga Kevan lagi. Lagi lagi hal itu membuat Kevan kesal.

"KEVAN! AMBILIN ROTI JEPANG KU DONG!" teriak Kayla dari dalam kamar mandi.

"Hiiih, baru aja masuk udah teriak teriak lagi!" gerutunya.

"DIMANA TEMPATNYA?" tanya Kevan dengan teriakan juga.

"YA DI LEMARI LAH! GITU AJA MASA GAK TAU SIH?"

"I.. IYA, SEBENTAR!" jawab Kevan seraya mengorek ngorek isi lemari Kayla.

"Ck, apa jangan jangan, Kayla jadi lion girl lagi. Waduuh, siap siap nih jadi buronan istri!" gerutu Kevan.

"KEVAN! CEPETAN DONG! LAMA BANGET SIH KAMU," kata Kayla membuyarkan gerutuan Kevan.

"I... INI GAK ADA DI LEMARI. TINGGAL BUNGKUSNYA DOANG!" jawab Kevan. Iya, memang benar di dalam lemari itu hanya ada bungkus roti jepangnya saja. Tidak ada isinya.

Married With Ketos✔[Proses Revisi] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang