"Jadwal nya nanti saya kirim ke email anda-- eh maksudnya sora" kata mingyu pas udah nyampe di lobby apart gue.Gue bolehin dia manggil nama karena dia ternyata temen nya lucas. Enjoy ajalah yakan sama gue.
"Oke, makasih ya" kata gue. Lalu gue turun dan ngeliatin mobil mingyu sampe pergi.
Gue menuju lift, leher gue pegel banget karena depen komputer terus, dan mondar mandir sana sini.
Gue masuk, dan ternyata jaehyun juga baru pulang, dia masuk lift juga.
"Baru pulang juga jae? Sunny mana?" tanya gue. Kebetulan cuma gue dan jaehyun di lift.
"Sunny sama ara, mau kerjain pr bareng" jawab dia ketus. Dia masih marah sama yang tadi pagi? Seriusan?
Se ingat gue enggak deh. Waktu ngantar ke kantor masih ngedip ngedip gak jelas ke gue. Terus juga sunny beneran nginep sama ara lagi?
"Capek ya? Jangan marah marah dong sayang, bentar aku siapin air anget ya" gue meluk tangan nya, dia diem aja natap lurus gak mood kedepan.
"Ih kok diem aja sih jae, masih marah kah? Lama banget marahnya" dia tetep diam tapi gak berontak tangan nya gue peluk.
Gue sampe gelabakan ngikutin langkah dia yang panjang panjang menuju kamar.
"Jae jangan marah-- TING!" Gue terhenti karena notip masuk, gue berenti jalan dan ngambil hp gue. Gue cek.
Ternyata email dari mingyu, sesuai janji dia kirim skejul ke gue.
"Beneran mingyu, aku kira tadi salah liat, ternyata beneran" jaehyun ternyata ngikut gue berenti dan liat hp gue juga.
"Oh, kenal mingyu juga jae?" kata gue. Wah berarti sohib nya jaehyun juga nih.
"Iya, dia manusia playboy yang suka nempelin cewe sana sini"
Lah, ni orang ngomong apaan si?
"Hah?"
"Tadi kamu pulang sama dia? Gak bilang ke aku, padahal aku bisa jemput, gak perlu kamu mau dianterin sama dia"
Wah, jelaous nih kayaknya.
"Wait wait, jae? Kamu-- cemburu?" gue mau ketawa rasanya bujeddd.
"Gak boleh aku cemburuin istri aku? Tiba tiba diantar pulang sama manusia playboy macam mingyu" dia antara pasang muka marah sama sedih. Gue jadi pengen ngakak.
"Playboy dari mana nya sih jae?" gue pancing nih, mana tau dia nangis beneran.
"Dia itu emang playboy dari jaman sma sors, aku tau karena aku satu angkatan sama dia" oke, jaehyun matanya mulai berkaca kaca.
Gue malah tambah gencar.
"Lah, apa hubungan nya sama nganter pulang jae" tanya gue seolah gak ngerti arah pembicaraan nya dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIMERENCE | JungSora
FanfictionKelanjutan kisah jaehyun-sora yang sekarang sudah jadi pasutri gaje BOOK 1 : EVANESCENT | JungJaehyun BOOK 2 : LIMERENCE | JungSora Ps: Silahkan baca book 1 nya dulu ya! Start: 2 Agustus 2020 End: ?