Bonchap💥 Married (2)

86 37 76
                                    

Alhamdulillah bonchap pasca lamaran udah selesai.
Nanti insyaallah ada part pasca menikah yaaa.
Lanjut
~
~
~
4475 word, apa ga mantep tuh haha.
1 part lagi yaaa😘
See you!

Ini hari Minggu, Syasya saat ini tengah membuat sarapan untuknya.  Selang waktu berapa menit, Syasya merasakan ada yang memeluknya dari belakang.

Seketika Syasya menoleh, tanpa ba-bi-bu Syasya melepas pelukan dengan paksa.

"Aku lagi masak, ga usah ganggu" ucap Syasya dingin.

"Ga mau" ucap Jimin sambil mengeratkan pelukannya.

Setelahnya, tidak ada pergerakan lagi dari Syasya. Tak lama, masakan Syasya pun jadi, Jimin melihat itu lalu dia melepas pelukan dan beranjak duduk dikursi meja makan.

Syasya membuat makanannya menjadi 2 piring, setelahnya 1 piring ia letakkan di depan Jimin, 1 piring lagi ia bawa ke ruang tamu.

"Kamu ga mau temenin aku makan?" Ucap Jimin yang membawa piring makannya ke ruang tamu dan duduk di samping Syasya.

"Aku mau nonton" ucap Syasya tanpa menoleh ke arah Jimin.

"Kamu marah?" Tanya Jimin sambil memegang tangan Syasya.

'ini orang stres apa gimana si? Siapa coba yang ga marah kalo telpon yang angkat cewe, udah gitu suaranya kaya lagi begitu' batin Syasya dalam hati.

"Engga" ucap Syasya dingin sambil berdiri dan membawa piring makannya tadi.

Sampai di dapur, Syasya makan di meja makan sendiri. Hingga akhirnya, Jimin datang.

"Abis ini aku mau pergi, kamu ga usah tunggu aku ya" ucap Jimin yang mencium kening Syasya sekilas lalu masuk ke dalam kamar.

Play song🎶
Hati yang kau sakiti-Rossa.

"BRENGSEK"

Prangg!

"Sya!"

Syasya mulai mengambil serpihan piring yang dia pecahkan tadi, dia letakkan di tangan kanan lalu tangannya ia remas hingga keluar darah.

"Hei! Syasya, kenapa?" Tanya Jimin panik.

"Lo, ga jadi pergi?" Tanya Syasya datar.

"Gimana bisa pergi kalo kamunya begini?!"

"Pergi aja sana, gua panggil Syifa kesini"

"Engga!"

"Kalo lu masih disini...." Dengan cepat Syasya mengambil pecahan itu di tangan kirinya.

"Sya! Jangan macem-macem, jangan nyakitin diri sendiri!" Ucap Jimin agak emosi.

"LO YANG NYAKITIN GUE BRENGSEK! PERGI SANA, TEMUIN TEMEN CEWELU. MAIN SAMPE DIA HAMIL, GUA BAKAL PULANG KERUMAH DAN BILANG KE AYAH BUAT BATALIN PERNIKAHAN KITA" Ucap Syasya emosi.

Dan seketika Jimin memeluk Syasya, walaupun Syasya memberontak tapi Jimin tetap mempererat pelukannya. Hingga akhirnya Syasya luluh dan membalas pelukan Jimin, sampai-sampai baju Jimin terkena noda darah dari tangan Syasya.

"Aku minta maaf, aku salah. Tapi ini ga kaya yang kamu pikirkan Sya" ucap Jimin sambil mengelus punggung Syasya.

"Yoongi bilang, dia mau kita cepet menikah. Aku tau kamu belum siap, tapi aku juga mau ikat kamu dengan pernikahan bukan pertunangan lagi, jadi.... Kapan kamu siap menikah?" Tanya Jimin.

"Maaf, biar aku pikirin lagi" ucap Syasya sambil melepas pelukan dan berlari ke kamar.

"Gua ga bermaksud begini sial!" Gumam Jimin dan kemudian dia pergi keluar apartemen.

Susu Almond - PJM✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang