29

1.2K 163 1
                                    

Chapter 29: The bankrupt daughter is ready

PrevNext

Table of Contents

Settings

Jiang Baiwan berpikir sejenak, dan mendorong pintu terbuka. Tan Mi duduk di ruang ganti, tetapi dia tidak mengharapkan siapa pun masuk. Dia menyeka wajahnya sedikit dengan tergesa-gesa, mendongak dan menemukan bahwa itu adalah Jiang Baiwan.

Bahu Tan Mi runtuh lagi. Dia tidak peduli tentang citranya di depan Jiang Baiwan. Dia memutar hidungnya dengan selembar kertas, dan berkata dengan suara keras, "Apa yang kamu lakukan? Syuting hari ini sudah selesai?"

Bagaimana kru bisa melanjutkan syuting setelah hal semacam ini? Jiang Baiwan berdiri di depan Tan Mi, membungkuk dan menatap matanya, Ada apa? Aku baru mendengarnya di ruang ganti, kata mereka Awak apa yang dihantui? "

Tan Mi terdiam sesaat. Dia menatap langsung ke mata Jiang Baiwan: "Apakah Anda pikir itu mungkin? Apakah kru akan dihantui?"

Jiang Baiwan awalnya ingin menggelengkan kepalanya dengan bahagia, tetapi ketika dia memikirkan insiden yang telah dia lalui, dia sedikit ragu: "Saya tidak dapat menyangkal bahwa memang ada beberapa kekuatan di dunia. Kami tidak mengerti ... Hanya saja kru Anda dihantui. Tidak percaya."

"Aku juga tidak percaya," Tan Mi menggertakkan giginya, dengan ekspresi kejam di wajahnya yang lembut dan menawan. "Selama periode ini, aku tidak tahu siapa yang ada di belakangku. Pertama aku mengangkat rumor dan membesarkan seorang anak, lalu berkata aku dimakan oleh seorang anak. , Benar-benar "

Tan Mi menarik napas dalam-dalam, lalu memutar hidungnya lagi: "Lupakan saja, masalah ini tidak melibatkanmu. Tapi kau juga telah melihat bagaimana aku diperlakukan sebagai awak kapal sekarang. Ini karena aku Investor, jika saya tidak berinvestasi, saya khawatir mereka akan mengusir saya sejak lama. "

Jiang Baiwan tidak tahu bagaimana membantu Tan Mi, jadi dia menepuk pundak Tan Mi dan menghibur mereka dengan datar: "Jangan khawatir, semuanya akan berlalu."

Tan Mi meliriknya dengan jijik: "Apakah Anda akan menghibur orang lain?"

"Lupakan, kamu kembali dulu," Tan Mi sudah tenang. "Para kru tidak bisa merekam adegan hari ini. Bisakah kamu berlari dan kembali besok. Aku akan menemukan seseorang untuk membawamu kembali."

Jiang Baiwan tidak setuju. Dia mengerutkan kening dan berkata kepada Tan Mi: "Berbahaya bagimu untuk tetap di kru sendirian. Orang itu jelas datang untukmu. Lebih baik aku menemanimu."

Tan Mi tercengang. Dia menatap Jiang Baiwan di depannya dan tidak bisa menahan diri untuk tidak menggerakkan bibirnya, "Kenapa kamu begitu mudah memercayai orang lain? Bagaimana jika aku berbohong padamu?"

Jiang Baiwan menggelengkan kepalanya: "Tidak, mari kita bicarakan. Saya masih menunggu untuk mengiklankan toko Mala Tang saya di serial TV Anda." Tan Mi sangat tersentuh sehingga dia menghilang, dan dia membuang kertas penghapus ingus. Xiang Jiang Baiwan: "Keluar!"

Jiang Baiwan lolos dari bola kertas, dan dia tersenyum pada Tan Mi: "Oke, kamu istirahat, aku akan bersamamu. Ketika kamu bebas, kamu juga akan memberitahuku tentang apa hantu itu. "

Tan Mi menghela nafas: "Tidak apa-apa, aku tidak rapuh, aku bisa memberitahumu sekarang. Bahkan, itu dimulai beberapa hari yang lalu. Banyak orang di kru melihat beberapa bayangan putih, dan kemudian sesuatu seperti itu akan terjadi. "

Tan Mi tidak jelas ketika dia berbicara, tetapi Jiang Baiwan juga bisa mengerti bahwa itu harus menjadi masalah prop seperti hari ini. Dengarkan saja Tan Mi terus berkata: "Hanya beberapa hari yang lalu ... Ketika saya sedang syuting, saya melihat hantu tidak jauh. Dia adalah seorang wanita hitam, menatapku dengan sangat muram, tetapi memanggil orang lain Pada saat itu, mereka tidak dapat melihatnya lagi. "

[END] I'm 8 Million PoorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang