10.Dinner

156 31 7
                                    

26 Agustus 2020
Karista Dewi

   Dengan tubuh berbalut dress merah begitu elegan dan menawan, bertepatan dengan acara malam ini karena aku akan pergi menghadiri undangan pesta jamuan makan di sebuah villa milik teman kantorku.

Sesampai di sana begitu sunyi aku merasa begitu cemas sekaligus kebingungan, karena villa itu begitu sepi dan hanya aku yang pertama sampai di sini aku takut di tipu oleh temanku dan akan membuatku malu nantinya mau tidak mau aku harus masuk percuma sudah jauh-jauh datang kemari tanpa singgah.

Belum sempat ku mengetuk pintu, sudah ada seseorang tengah membukakan pintu dan menyambut kedatanganku ku dengan senyum yang begitu aneh .

Dia mengantarku ke meja makan,disana kosong,sunyi dan dingin sempat ku bertanya keberadaan temanku itu namun pelayan itu tidak menjawab sama sekali.

Tidak lama ada pelayan lain yang datang mmbawakan secangkir minuman dingin berwarna merah pekat.

Aku meminumnya dan rasanya aneh tapi jujur itu sangatlah manis,pelayan itu datang lagi sambil membawakan sepiring hidangan.

Saat melihat hidangan itu aku terperajat, begitu amat mengerikan hidangan itu berisi potongan jari-jari manusia,bola mata, darah dan usus mentah.

Aku baru sadar kalau di depanku ada banyak tumpukan bangkai manusia, dan yang ku minum tadi adalah darah ya aku tau sekarang nyawaku tengah terancam.

✔✔✔✔
200 kata
✔✔✔✔

Bingung?
Baca deh ulangi
Ngerti kan?
Uwu pinter deh
20 yaa
Votement💚

Bonus gambar nih

Bonus gambar nih

Hoppsan! Denna bild följer inte våra riktliner för innehåll. Försök att ta bort den eller ladda upp en annan bild för att fortsätta.
Drabble HorrorDär berättelser lever. Upptäck nu