Done 21

395 65 17
                                    

CHAPTER 21

.

.

***

Peperangan dengan Yesung telah menghasilkan hutang yang sangat besar jumlahnya. Bahkan beberapa saham berhaga miliknya, ikut raib untuk membeli perusahaan Alexon yang tidak jauh lebih besar dari perusahaannya. Jhonny tertawa pelan.

"Kim muda itu ternyata,, dia hanya ingin memiskinkan ku begitukah!" Ujar Jhonny tidak percaya.

***

.

.

.

.

.

.

Enam bulan paska perang saham dengan Seo Jhonny hidup Yesung seakan damai. Inilah yang dia inginkan sejak dulu, kehidupan damai tanpa satu orang jahat pun di dalamnya. Yesung tersenyum saat melihat Kyuhyun suaminya kini tengah menyiapkan bahan makanan untuk sarapan mereka.

Kyuhyun melarangnya untuk ikut berkutat di dapur, karna salahkan suami tampannya itu. Semalam Kyuhyun benar-benar menghabisi Yesung di atas ranjang. Membuat Yesung tidak bisa berjalan dengan benar pagi ini.

"Baby, bagaimana bila kita pergi tamasya hari ini?" Ujar Kyuhyun semangat.

"Mmm,, boleh. Kemana kita akan pergi?" Tanya Yesung antusias.

"Rahasia. Aku akan menyiapkan bekal kita kalau begitu, dan apa kau bisa bersiap sendiri?" Tanya Kyuhyun dengan wajah penuh rasa bersalah.

"Tentu, kau tenang saja, ini tidak sesakit itu." Setelah itu, keduanya sibuk dengan urusan masing-masing. Walaupun Yesung harus bersusah payah untuk berjalan menuju kamar mereka.

.

.

Tangan Yesung menjulur keluar saat merasakan angin yang berhembus begitu kuat dan menyegarkan. Yesung tidak tau Kyuhyun akan membawanya kemana, yang jelas kini mereka mengendarai mobil dengan pemandangan pohon yang tinggi menjulang. Yesung senang, karna udara di sini sangat bersih.

Kyuhyun memarkirkan mobilnya di halaman sebuah gereja tua tapi tampak indah. Sepertinya hanya bangunannya saja yang tua, tapi gereja ini di rawat dengan baik. Kyuhyun mengajak Yesung turun dari dalam mobil. Mereka berdua bergandengan tangan memasuki gereja.

Kyuhyun mendudukan Yesung di salah satu kursi, lalu pergi keluar sepertinya ada sesuatu yang tertinggal. Saat sedang menunggu, seorang wanita menghampiri Yesung. Tentu saja Yesung membalas sapaan sang wanita. 

"Apa yang kau lakukan di sini nak?" Tanyanya.

"Eumm, entahlah suamiku menyuruhku menunggu di sini, dan dia sepertinya sedang mengambil sesuatu di mobil." Ujar Yesung ramah.

"Ahh,, pasti kau Yesungkan.?" Yesung mengernyit bingung kenapa dia tau namanya.

Belum sempat Yesung menjawab, wanita itu menggiring Yesung untuk mendekati altar di depan. Yesung kembali di tinggalkan di sana, karna sang wanita tadi bilang dia akan memanggil seorang Pastor. Yesung jelas semakin bingung.

Kyuhyun muncul bersamaan dengan sang Pastor dan wanita tadi. Yesung semakin di buat bingung dengan tingkah ketiga orang ini.

"Kita mulai saja sekarang." Suara Kyuhyun mengalun memerintah.

"Kyu, sebenarnya ini ada apa?" Tanya Yesung semakin penasaran.

Kyuhyun merasa Yesung harus tau kenapa dia melakukan ini, dan meminta waktu pada kedua orang di sana untuk menjelaskan sesuatu pada Yesung. Kyuhyun membawa tubuh Yesung untuk menghadapnya.

Done ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang