Ch. 168 - Real or Fake

245 17 1
                                    

"Aku ingat, kamu muncul di hadapanku saat ini, bukankah kamu akan diusir oleh ayahmu?" Feng Zhiyao memandang pria berbaju ungu dengan kerudung ungu dan tersenyum mengejek.

"Celoteh! Raja ini ada di sini untukmu!" Langkah kaki pria itu begitu cepat, mengambil keuntungan dari celah ragu Feng Zhiyao, dia bergegas ke Feng Zhiyao seperti panah yang bergetar. Dia mengambilnya di tangannya dan aroma samar bunga plum merah muda memenuhinya.

"Itu kamu, apa kamu datang untukku?" Feng Zhiyao tersenyum dingin. Niatnya menggugah pikiran tetapi ini di luar perhatiannya sendiri.

"Tentu saja, Yaoer, ayo pergi bersamaku. Disini terlalu dingin. Aku khawatir tubuhmu tidak tahan" Dia memeluknya dengan erat.

"Tuoba Zixiao, aku dan kamu tidak memiliki masa lalu, tidak ada masa lalu, tidak ada masa depan, jadi aku tidak memprovokasimu. Cepat dan jangan terlibat dalam masalah ini" Feng Zhiyao mengambil kerudung ungu di wajahnya.

Heart Road, ini benar-benar sama dengan yang dia kira, itu benar-benar Tuoba Zixiao entah dari mana.

"Yaoer, bahkan tanpa ini, aku bisa membuat ini dan tangan kecilmu akan jujur ​​padaku. Jika kamu bergerak lagi, aku tidak bisa menjamin bahwa aku tidak akan merobek pakaianmu dan melakukannya denganmu di salju. Terakhir kali" Tuoba Zixiao sangat marah sehingga dia mengikuti kerja kerasnya secara rahasia, bukankah dia hanya ingin membawanya kembali ke suku Zuo Ying?

"Pergilah!" Feng Zhiyao memutar matanya, salah satu dari lelaki kuno ini lebih serigala daripada yang lainnya.

"Niangniang. Kembalilah dengan bawahanmu" Fufeng mencoba membujuk.

"Kembalilah dan beri tahu kaisar anjingmu, bagaimana bisa wanita raja ini menjadi ratumu?" Tuoba Zixiao sama sekali tidak menatap Dongfang Xi, dia berkata dengan dingin seperti gas yang kuat menyentuh Fufeng.

"Fufeng, kau kembali, aku dan kaisarmu benar-benar tidak punya nasib" Feng Zhiyao mencibir.

"Yaoer, apa aku tidak ada di dalam hatimu?" Itu adalah suara menderu dari Dongfang Xi dengan sakit hati yang menusuk. Di belakangnya, secara alami mengikuti bawahannya dan Ziyun.

"Hei, aku masih datang, aku menyalahkanmu, Tuoba Zixiao, kaulah yang menunda waktuku untuk melarikan diri ke sini" Feng Zhiyao mengerutkan kening.

"Dongfang Xi, kamu dan aku sudah kehabisan takdir. Setelah itu, kamu ingin berada di rumah ketiga dan keenam halaman dan kamu semua bersamamu"

"Feng Zhiyao, aku hanya mencintaimu seorang, aku tidak mengizinkanmu untuk meninggalkanku!" Dongfang Xi juga adalah orang yang sangat keras kepala. Pada saat ini cahaya bulan turun dan dia berdiri di salju seolah-olah dilapisi dengan perak.

"Tuoba Zixiao? Apakah kamu ingin membawa Yaoer pergi?" Dongfang Xi melihat Feng Zhiyao ditahan di lengan Tuoba Zixiao dan dalam hatinya bahkan teringat Tuoba Zixiao.

Tangan putih ramping meremas busur panjang emas, bersiap untuk Tuoba Zixiao, jika dia tidak mengembalikan Feng Zhiyao, dia akan menembak Tuoba Zixiao.

Tuoba Zixiao sangat menyadari kekuatan tangan Dongfang Xi, hatinya menegang dan dia memutuskan untuk lebih dulu.

Dia kemudian menerbangkan pergelangan tangannya dalam kegelapan Tuoba Zixiao, dan melemparkan tiga anak panah bulu putih ke arah Dongfang Xi.

Berbicara terlambat, pada saat itu, Ziyun memblokir tubuhnya sendiri di dada Dongfang Xi dengan petir, menutupi tubuhnya dengan panah gelap tanpa rambut palsu. Dia terluka parah.

"Ziyun-" Feng Zhiyao terkejut dengan perubahan seperti itu. "Kamu bodoh, Dongfang Xi harus memiliki cara untuk melarikan diri dari senjata yang tersembunyi, mengapa kamu memblokirnya untuknya?"

Istri Anda Tidak Bisa Lari Setelah MakanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang