Part 9

2.3K 168 4
                                    


Hari ini hari yang sungguh membosankan bagi Hyeli. Bagaimana tidak? diri nya sedari tadi hanya duduk diam di depan TV yang hanya dia tonton malas-malasan.

Diri nya tidak tau harus melakukan apa sebab Jungkook bilang dia tidak perlu bekerja sampai tiga hari kedepan karena Junghan yang pergi ke rumah nenek dan kakek nya yang ada di Busan. Jadi seperti ini lah dia sekarang hanya duduk diam seperti orang bodoh, tidak ada yang bisa di kerjakan karena tadi dia sudah menyelesaikan pekerjaan nya yaitu membersihkan rumah sewa nya.

Namun sedetik kemudian Hyeli menjentikkan jari nya dan tersenyum senang sebab diri nya tau apa yang harus di lakukan. Segera lah di ambil nya ponsel milik nya lalu mulai menghubungi seseorang.

Panggilan pertama belum di jawab, maka dia pun mencoba panggilan yang kedua sampai akhirnya di jawab oleh orang tersebut.

"Hallo ucap orang yang disebrang sana."

Hyeli pun tersenyum lantas menjawab, "Iya hallo Hyena-ya apakah kau sibuk?" tanya Hyeli pada orang di sebrang sana yang ternyata adalah Hyena teman dekat atau sahabat satu satunya Hyeli.

"Oh tidak begitu sibuk, mengapa memang nya?"

"Tidak ada aku hanya sedang bosan saja, jadi boleh kah aku main ke apartemen mu?, kita sudah lama tidak bertemu aku juga ingin bercerita banyak dengan mu."

"Tentu saja boleh aku senang jika kau ingin main ke sini, aku juga tengah bosan dan rindu dengan mu."

Hyeli pun hanya tertawa kecil, "baiklah aku akan segera kesana jangan lupa sediakan cemilan untuk ku ya."

"Ish iya iya cepat lah ku tunggu bye."

Lalu sambungan pun dimatikan secara sepihak.

"Aish belum juga aku membalas sudah di matikan dasar." Lalu Hyeli pun segera bersiap untuk pergi ke apartemen sahabat nya itu.

_
_
_

Setelah 15 detik Hyeli menunggu akhirnya pintu apartemen Hyena pun terbuka, menampilkan presensi Hyena yang hanya memakai kaos kebesaran serta celana hotpants.

Hyeli pun masuk setelah di persilahkan oleh sang tuan rumah, memandang apartemen yang lumayan besar itu. Hyena memang lebih beruntung dari Hyeli, orang tua Hyena memiliki restoran yang lumayan besar di daerah kota Seoul sehingga Hyena tidak perlu bersusah payah untuk mencari kerja seperti dirinya.

Bahkan Hyena bisa melanjutkan kuliah nya berbeda dengan diri nya yang terpaksa harus berhenti karena kekurangan uang. Kadang diri nya merasa iri, saat gadis gadis seumuran diri nya bisa kuliah diri nya malah di sibuk kan dengan bekerja.

Lamunan Hyeli pun seketika buyar saat Hyena menepuk pundak nya pelan. "Kau kenapa eoh?" tanya Hyena.

Hyeli pun mengeleng dan berujar  "tidak papa hanya memikirkan perkerjaan saja ucapnya sambil terkekeh kecil."

"Ck ku kira apa, ayo ke kamar ku katanya kau ingin bercerita aku juga sudah menyiapkan cemilan sesuai permintaan mu."

_
_
_

"Apaa!! Memanggil mu mommy?"

Hyeli pun hanya mengangguk.

"Lalu apa kau mengizinkan nya?"

"Hmm tentu saja, aku tak tega menolak permintaan nya apa lagi saat matanya membulat lucu membuat ku gemas ingin ku kantongi saja rasanya."

Lalu setelah nya terdengar gelak tawa Hyena yang menggelegar di kamar apartemen ini. Hyeli pun hanya memutar bola mata nya malas.

MY MOMMY 🐰 [JEON JUNGKOOK ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang