PART 77

15.2K 1.1K 215
                                    

Hanya ingin meluruskan dan membenarkan agar tidak terjadi kesalahpahaman.

Jadi, nama anak dari Jungkook yaitu Jeon Jungsoo (sulung) dan Jeon Soojung (bungsu) keduanya laki-laki. Sedangkan, anak dari Taehyung yaitu Kim Hyungsoo (sulung laki-laki) dan Kim Soohyung (bungsu perempuan). Dan anak dari Jimin yaitu Park Jisoo (sulung perempuan) dan Park Sooji (bungsu perempuan). Ngerti kan?

Soalnya kemarin banyak banget ke typoan yang aku ciptain wkwkwk😂maklum banyak ponakan onlen pusing sendiri akunya😭

Give me purple heart!

Disaat kandungannya sudah menginjak 9 bulan kurang 2 minggu, Hyesoo lebih memantapkan dirinya sering berjalan-jalan di area taman belakang mengelilingi danau buatan tersebut pasca persalinan yang 2 minggu lagi akan berlangsung.

Hyesoo sudah tidak sabar menantikan buntalan kecil yang berada di perutnya segera lahir kedunia. Membayangkan kembali kaki kecilnya menapak lantai dan membangunkannya dengan sebuah kecupan manis.

Bagaimana juga Hyesoo membayangkan memakaikan dress kecil di tubuh mungilnya, dan itu sangat menakjubkan kembali dibayangkan. Dokter sudah memprediksi bahwa buntalan Jeon satu ini berjenis kelamin perempuan. Menjadi kejutan bagi Hyesoo sendiri karena mengandung anak perempuan.

Jungkook kira Hyesoo kembali mengandung bayi kembar namun dugaannya melesat, justru ia semakin bahagai kendati dirinya akan mendapatkan seorang putri nantinya.

Malam ini sudah menjadi wejangan bagi Hyesoo tersendiri, pusing dan lengah yang Hyesoo rasakan saat ini. Agenda yang mewajibkannya hanya menjawab 'iya' setelah si kembar membeberkan beberapa pertanyaan kepadanya dan berakhirlah dengan sebuah pertengkaran kecil.

Ketiga suaminya belum pulang dari kantor, tapi seharusnya mereka bertiga sudah datang jam 7 malam tadi, mungkin saja mereka tengah sibuk mengurus beberapa hal yang harus diselesaikan sekarang juga.

Dan tinggallah keenam buntalan menggemaskan ini bersama Mommy nya. Hanya sebatas ocehan-ocehan yang membuat Hyesoo gemas sendiri. Celoteh ria mereka membuat Hyesoo terkikik geli sembari memegang perutya yang sudah benar-benar membuncit seperti akan meledak saja.

"Mom dan Dad hanya menyayangiku saja, bukan kau mwek!" ujar Soojung sambil menjulurkan lidahnya kearah Hyungsoo.

Hyungsoo pun merasa jengkel dengan kelakuan Kakaknya satu ini, benar-benar menyebalkan baginya. Hanya sebuah perdebatan kecil dari buntalan-buntalan itu.

"Tidak Hyung! Mom and Dad hanya menyayangi ku saja! Buktinya Mommy hanya membelikan ku robot hulk ini," ucap Hyungsoo sambil memamerkan robot berwarna hijau berukuran sedang, ya seukuran telapak kaki. "Sedangkan, Soojung Hyung dan Jungsoo Hyung hanya dibelikan robot iron man berukuran kecil oleh Mommy," lanjutnya dengan tawa menggelegar diruang santai itu.

Jungsoo yang berada di samping ketiga adik perempuannya tengah sibuk mengajak adiknya bermain tiba-tiba saja menolehkan kepalanya kearah Hyungsoo dan Soojung berdebat.

"Kenapa membawa-bawa nama Hyung? Hyung'kan tidak ikut-ikut," ucap Jungsoo dengan senyum tipisnya. Hyungsoo yang melihat itupun hanya tertawa cengengesan saja.

"Maaf Hyung." ucap Hyungsoo dengan cengiran khasnya.

Jungsoo yang mendengar permintaan maaf dari Hyungsoo pun hanya menganggukkan kepalanya pelan sembari kembali memfokuskan dirinya bermain dengan ketiga adik perempuannya.

"Mom? " panggil Soojung dengan manik kembar yang berkaca-kaca saat Hyesoo menghampiri buntalan-buntalan itu dengan sebuah susu pisang dan juga beberapa cookies chocolate di sebuah nampan.

THREE HUSBAND | ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang