setelah hampir seharian bareng chenle jalan jalan keliling kota kamu sekarang lagi nyantai di tujuan akhir kalian.
yaitu sawah deket rumah haechan, kalau kata chenle sekalian ngembaliin motor haechan yang kalian pinjem buat jalan jalan seharian.
sore sore gini para petani udah pada pulang ke rumah mereka masing masing, tinggal sisa beberapa aja yang kebanyakan anak muda yang cuma numpang foto.
kamu sama chenle lagi duduk duduk manis digubuk yang tepat banget ditengah sawah. jadi kalian harus turun dan jalan di jalan setapak yang misahin sawah satu dengan sawah lain nya.
"kenapa mau nonton sunset di sawah sih lee kenapa nggak ke pantai aja"
"ya kan di amerika aku belum tentu bisa ngerasain nontonin sunset di sawah, lagian tadi sunrise nya udah di hutan pinus masa sunset nya dipantai juga" chenle diem sebentar sambil natap langit yang udah mulai berubah warna.
kamu diem aja nungguin chenle lanjutin kalimatnya.
"dan nggak semua cerita yang awal nya baik akhirnya juga baik kan"
kamu diem aja nggak ada niatan buat bales ucapan chenle barusan walau dalem hati kamu ngeiyain apa yang dibilang chenle.
kadang yang berawal indah nggak selalu berakhir indah juga kan.
"chenle berapa lama di amerika nanti?"
"sampai lulus" cowok itu tersenyum kearahmu.
"dua tahun ? empat tahun ?"
"bisa lebih" senyum manis nya masih belum hilang dari pandangan malah bagimu chenle makin tersenyum lebar.
"kamu kenapa?"
"nggak papa"
"emang ada yang salah kalau aku lama disana?"
"iya"
"bin kita ini apa?"
"teman?"
"salah, kita itu ibarat matahari sama bulan. aku bulan dan kamu matahari, tanpa kamu aku bukan apa apa bin"
"tapi bulan sama matahari nggak bisa satu"
"kata siapa?"
"mereka bisa aja bersatu kalau mereka mau, tapi apa itu akan berakhir bagus? enggak bin, makanya mereka milih untuk nggak bersatu"
"coba kasih tau aku apa yang terjadi kalau bulan sama matahari bersatu?"
"kita hancur?"
chenle tersenyum senang sambil mengelus pelan rambut hitam mu.
"nah sama kalau aku sama kamu bersatu nanti bakal ada satu orang yang hancur"
"siapa?"
"langit nya indah kan bin" chenle mengalihkan pembicaraan.
artinya dia tidak mau membahas masalah yang tadi. kamu mengangguk menanggapi ucapan chenle.
karena sungguh langit hari ini begitu cerah dengan warna biru dan orange nya yang menyatu membentuk perpaduan yang sangat nyaman dipandang mata.
"bin"
"apa bri?"
hening sedetik kemudian yang terdengar adalah tawa kalian yang saling bersahutan.
"mau nunggu aku nggak?"
"nunggu apa?"
"nungguin aku berhasil ngeyakinin bintang supaya ngijinin bulan bareng matahari"
kamu diem, jujur kamu nggak paham dengan ucapan ngawur chenle barusan. apa maksudnya meminta izin.
"bin rasi bintang yang paling pengen kamu lihat apa?"
"orion"
"alasan nya?"
"nggak semua hal harus punya alasan kan chen"
chenle tersenyum lembut, yang bagi kamu senyuman chenle kali ini begitu menenangkan. "sama aku juga nggak punya alasan untuk nggak ngasih tau bintang"
ah kamu mulai paham chenle membahas apa. kamu senyum senang sebelum kembali menatap langit yang biru nya sudah terlihat buram karena cahaya surya yang sudah akan berpindah tempat.
"aku mau nungguin kamu asal kamu kembali lagi"
"kembali apa?"
kamu diam, chenle juga diam kalian sama sama tenggelam dalam pikiran masing masing.
"kamu mau tau rahasia nggak?"
"enggak"
"kenapa?" chenle tertawa pelan.
"kalau kamu kasih tau bukan rahasia lagi namanya"
setelah nya hening kembali. kamu hanya merasakan elusan chenle dikepalamu bersamaan dengan datang nya pengganti surya dan sahabat bintang.
hari ini kamu bahagia entah apapun yang terjadi besok ataupun lusa kamu tidak peduli. yang penting malam ini dan sekarang kamu bahagia.
"pulang yuk mau pamer ke kak lucas nih"
"oh ya chen ngomong ngomong kak luc lagi galau"
chenle tertawa puas "aku nggak nyangka beneran kak luc yang kaya gitu bisa ngerasain galau juga"
"namanya juga bucin"
dan perjalan kalian hari ini cukup sampai disini. soal seterusnya biarlah bulan yang meyakinkan bintang akan rasa cinta nya pada surya.
Hallo Aku Cambek :v
Aku minta maaf sebanyak banyak nya karena jarang up 😭😭
Guys maaf juga kalau ni cerita makin lama makin aneh 😂😭jadi aku mau lurusin sedikit jadi part ini sama part sebelum nya itu nggak begitu nyambung sama cerita aslinya semacam kaya special part yang aku bikin biasanya. biar nambah moment😭😭 jadi maafin ya kalau misal nya jadi makin aneh
ada yang masih nunggu kah ?
kalian jaga kesehatan semuanya karena musim musim sekarang tuh rentan banget jadi kalian harus banyak banyak jaga kesehatan 💚
buat yang lagi kelas online juga semoga makin semangat yaa💚
oke segini aja semoga kalian suka dan
see you next chapter💚💚
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Backstreet [ZhongChenle]
FanfictionPacaran backsreet sama Chenle itu nggak berat cuma harus sabar aja cover by @javaberls © 2019 by bubblele16