Memasang earphone ke telinganya sambil sesekali bersenandung , nayeon sedang menyaksikan music video terbaru bts yang baru saja di rilis beberapa menit yang lalu. Jika biasanya setiap bts comeback nayeon akan menyiapkan segala alat tempur nya seperti laptop , ponsel teman teman nya dan juga armybomb untuk menyaksikan music video bts. Namun kali ini berbeda , nayeon harus rela berdiri berdesakan didalam bus sambil menyaksikan mv melalui ponsel nya.
"Ahh kim taehyung !!" jerit nayeon spontan membuat semua orang yang berada didalam bus langsung menatapnya .
"Ah mian. Miane" lirih nayeon sambil menunduk merasa sangat malu dan juga bersalah.
"Tunggu !"
"Aish kenapa harus bertambah lagi sih penumpang nya" gumam nayeon kesal karena baru saja ada penumpang baru yang menaiki bus yang sama dengan nya.
Ngomong ngomong sekarang sedang hujan lebat , mungkin itulah alasan kenapa bus mendadak menjadi penuh.
"Permisi bisa geser sedikit ?" tanya seseorang yang memakai pakaian serba hitam lengkap dengan masker nya pada nayeon namun tidak ada respon sama sekali .
"Oh my god ! Kim taehyung benar benar tampan. Ah bagaimana bisa ada manusia setampan dia" gumam nayeon membuat orang yang berdiri disamping nya itu langsung menoleh kearah nya
"Aigoo jungkook juga !! Ah kenapa mereka begitu keren"
Orang itu melirik ponsel yang nayeon bawa. Ah ternyata orang di sebelahnya sedang fangirling. Seketika orang itu hanya bisa tersenyum dibalik masker nya.
"Halte 06 !!" teriak supir bus saat bus berhenti di halte ke-6
"Ne ! Tunggu sebentar !" teriak nayeon segera beranjak turun dari bus diikuti orang tadi .
Setelah nayeon dan orang tadi turun barulah bus kembali berjalan. Di halte hanya ada nayeon dan orang yang menggunakan pakaian serba hitam tadi.
"Aish aku lupa membawa payung. Bagaimana ini ?" gumam nayeon setelah menyadari jika di tas nya tidak ada payung.
"Aish masa bodo sama kehujanan. Aku harus segera pulang dan melanjutkan streaming nya"
"Ommo !"
Baru saja ingin melangkahkan kakinya meninggalkan halte , nayeon dikejutnya dengan seseorang yang tiba tiba menenggerkan payung kebahu nya dan langsung berlari pergi.
"T-tunggu"
Telat , nayeon terlambat untuk memanggilnya karena orang itu sudah berlari cukup jauh dari nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Idol My Love
Mystery / ThrillerHallo ! ini adalah cerita pertamaku yang akan aku jual dalam bentuk PDF. aku akan posting beberapa chapter disini dan untuk kelanjutannya aku akan jual dalam bentuk PDF. selamat membaca