Desember 2019
Diriku sibuk dengan merapikan dan membersihkan warung yang selama itu aku tinggalkan bersama mama dan ayahku.Bolak-balik selepas pulang kerja, dorong gerobak untuk angkut barang dari warung ke rumah.
Lelah, cape, sakit. Itu yang aku rasakan saat itu
Tapi apa boleh buat,,, memiliki 2 kakak lelaki yang tidak bisa membantu apalah dayaku saat itu,, berusaha sehat,, kuat di depan mamaku.
Disisi mamaku dia berusaha kuat karena di tinggal meninggal sama suaminya,,
Disisi aku,, berusaha kuat di depan mama yang di tinggal meninggal sama ayahku.Semua ekpektasi ku hancur saat itu,, tapi aku masih ada impian semoga impian ku terwujud agar aku bisa selalu cerita padanya lewat doa setiap sujudku.
.
.
.
.Maaf,, bila ini akan jauh.... Dari apa yang kalian baca sebelum
Aku jujur kangen diriku yang dulu,, baca wattpad, bikin cerita khayalan, dan selalu ceria.Tapi,, semenjak di tinggalkan ayah...
Aku jadi plin-plan dan selalu oleng, membuat aku.............Bingung harus dari mana.
Buat kalian yang masih ada orang tua utuh... Sempatkan waktu bersama, karena waktu takkan terulang kembali.Bagiku,, ayah berarti banget.
Apalagi saat mau menikah.
Sayang, pernikahan yang aku impian hancur.Ucapanku terjadi,,,
Dulu pernah aku berkata pada mamaku dan ayahku....
" Bila salah satu dari kalian berdua (mama ayah) meninggal duluan, Nisa tidak akan menikah." Karena aku pengen seperti abang-abang ku. Di wakilkan sama kalian berdua.Aku anak perempuan satu-satunya, tapi kenapa aku seperti anak pertama di kelurga.
Padahal aslinya aku anak terakhir di keluarga.Aku tidak pernah bikin ekpektasi aneh soal hidupku, aku selalu bikin cerita khayalan sebelum tidur.
Karena masa kecilku tidak seperti masa kecil anak di luaran sana.
Sekarang tahun 2020, usiaku sudah 25 November nanti.
Ayahku meninggal dunia di bulan lahirku November
Tidak ada yang tau...... Kematian Seperti apa,, tapi akhir-akhir ini Allah kasih aku ketenangan.
Mengurangi rasa tangisanku yang terkadang keluar di saat dada sakit sesakit-sakitnya. Bahkan mengenang masa lalu ku yang aku rindukan.
Tangisan air mata yang keluar kini,, di hapus oleh Allah.
Semoga seterusnya aku seperti ini.
Bismillahirrahmanirrahim aku lanjutkan cerita ini.
MAAF,,
KALAU MASIH KURANG BAGUS.🙏😔💪
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan Tak Terduga
RandomKetika teman sendiri putus sama pacarnya di masa sekolah dan 2/3 tahun kemudian dia kembali berjumpa tapi tidak untuk menjalin kasih kembali Tapi, Dia datang untuk bertemu dan berhubungan bersama teman dari sang mantannya sendiri Gimana yang di laku...