Assalamualaikum...
Hai readers...
Ku ucapkan terima kasih karena sudah mau terdampar di ceritaku ini, dan selamat juga karena sudah tersesat didalamnya. wkwk iya maksudnya setelah kalian nemu cerita ini, kalian malah terjebak kedalam alur cerita yang ku buat.Ok, sebelum aku kenalkan kalian dengan karakter fiksi yang ku buat, lebih afdol kalo aku sebagai emak mereka mau perkenalan terlebih dahulu.
Nama panjangku// beneran panjang, gak bohong. Jadi namaku Fitri Roihatul Janah
TT L : Serang, 17 September 2001
Iya itu baru TT nya doang, please jangan mikir yang kotor dulu. Maksudku kan baru Tempat sama Tanggalnya kan? Lahirnya?
Alhamdulilah normal dan selamat sampai hari ini, xixixiHoby : kalo kegemaran gak jauh jauh dari seni sih//Asekk😂
Beneran deh dari semenjak kelas 4 sd aku udah suka banget nyanyi bahkan pernah ikut lomba juga, alhamdulilah gak masuk 2 besar😁Selain seni musik, aku sendiri juga suka sama seni teater dan juga sastra, setiap ada tugas yang ada kaitannya sama drama jujur aku semangat banget, dari mulai ngarang, ngerangkai alur, sampai dialog setiap tokohnya aku yang atur, dan belum pernah ada yang keberatan sama naskah yang aku buat. mungkin karna temen temenku males buat mikir ulang kali ya, wkwk
Dan mengenai sastra, aku masih inget banget waktu dikelas 3 sd, pernah sekali guru bahasaku ngasih tugas buat mengarang sebuah cerita, dan untuk pertama kalinya aku belajar ngibul, benerkan?
S K I P . . . . .
____________________________________
" Dengar.... jangan terlalu baik memilih kata, sekali kali berkata sedikit kasar gak masalah. Biar hidup ada cerita kelamnya untuk dijadikan pelajaran "
Hari ini adalah hari resmi seorang nayanika auralyn menyandang gelar alumni dari sekolah menengah pertamanya.
Dia sudah bersiap dengan kebaya biru mudanya dengan polesan make up natural yang menghias wajah manisnya. Rambut hitam agak kemerahan miliknya dibuat menjadi sanggul kecil yang diberi hiasan bunga sakura berwarna putih.
Sempurna sudah dan gadis itu sudah siap untuk menyambut momentum bersejarahnya. Ditemani dengan kedua orangtuanya iapun segera bergegas menuju sekolah dimana acara wisudanya diadaakan.
" Come on Naya keburu dimulai dulu acaranya " Ujar sang ibu memperingati. Sang ibu mungkin sudah geram karna menunggu gadis itu selama hampir 1 jam diruang makan.
" Wait dong ma, kan ini hari spesial buat naya jadi naya harus tanpil se perfect mungkin"
" Gimana ma, udah perfect belum??" Ucap naya menghampiri sang ibu sambil melakukan gerakan memutar seperti yang dilakukang princess dalam film disney.
Belum sempat sang ibu menjawab, seseorang muncul dan menyambar pembicaraan
" I found the love for me... darling just drive raig-
" Drive drive emang driver ojol mana lo?" Ujar sang adik dengan jengkel.
Rayyandika winata
Kakak dari naya ini mempunyai postur tubuh ideal. Tinggi tegap,berkulit putih, hidung mancung,bola matanya jernih dan memiliki bulu mata yang lentik.Good looking
Mungkin kata itu sudah cukup menggambarkan seorang Rayyandika atau akrab disebut ian. Namun bagi naya sendiri rupa menawan saja tidak berguna jika attitude yang abangnya miliki benar benar bad.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reylyn Load...
Teen Fiction"Siapa bilang yang paling dingin dan beku itu es?" --Nayanika Auralyn "Cuma lo yang bilang gue lebih dingin dan beku dari es!" --Aliandra Reynan " Lo emang es kak!" " lo api nya" " Maksud lo gue panas, bikin gerah, trus bisa ngebakar gitu?" " bikin...