Setelah ibu masuk ke kamar....
Joe dan Jack lagi istirahat dan mereka pun mendengarkan lagu,,tepat jam 11 malam joe dan jack masuk ke kamarnya dan tidur...Keesokan paginya..pintu kamar Boy diketuk ibunya sambil berkata "Boy,,,bangun nak,,,ini udah jam 6 pagi,,,nanti kamu terlambat ke sekolah,,ini hari pertama mu ke sekolah?!" mendengar perkataan ibunya boy langsung bangun dan menjawab "baik bu,,,inilah aku mau mandi" boy pun masuk ke kamar mandi dan mulai mandi....
Ibu pun menuju ke kamar jack dan joe dan berkata "jack dan joe bangun,,,nanti kalian terlambat ke kampus (sambil mengetuk)" jack pun menjawab "kami udah bangun bu,,ini kami lagi bergegas" ibu: "baiklah,,siap itu kalian ke dapur yah untuk sarapan pagi" joe dan jack: "baik bu...", ibu pun pergi ke dapur untuk menyiapkan sarapan di meja makan...
Tak lama kemudian Boy pun selesai bergegas dan berpakaian baju sekolah dengan rapi dan pergi ke dapur untuk sarapan,,setelah sampai ke dapur dan berkata "ibu,,,kayak mana penampilan ku,,,bagusnya?"
Ibu: "bagus nak,,kamu tampan kok makai baju itu"
Boy: "makasih bu,,ehh bu kakak dan ayah mana??"
Ibu: "mereka lagi bergegas"
Boy: "ooh (boy duduk dikursi makan)"
Tak lama kemudian joe dan jack pun datang dan duduk,,melihat boy berpakaian rapi,jack berkata "wahh,,keren kali boy,,,kamu baik baik disekolah yah??jangan nakal..."
Boy: "makasih kak,,,iya kak,,aman lah itu"
Joe: "jangan asal ngomong baik ajah,,kau juga rajin belajar yah??"
Jack: "ehh,,disitu kan ada 3 jurusan yaitu IPA,IPS DAN BAHASA,,kamu mengambil jurusan apa??"
Boy: "hmm,,aku mengambil jurusan IPA"
Joe: "wahh,,keren"
jack: "tingkatkan yah,,,kamu rajin belajar"
Joe: "awas ada nilai mu nilai merah"
Boy: "iya bang"
Ayah: "maaf ayah agak terlambat datang,,,udah udah,,,yuk kita sarapan pagi"
Jack,joe,boy dan ibu: "ayo"
Mereka pun sarapan pagi....tak lama kemudian mereka selesai sarapan pagi dan hendak pergi ke sekolah
Tepat didepan pintu rumah,,,jack berkata kepada ayah
Jack: "ayah,,,aku dan joe lah ngantar boy"
Joe: "iya ayah,,,kayak nya mau keburu buru kerja"
Ayah: "iya,,,ayah ada meeting (rapat) mendadak,,jadi ayah harus cepat cepat ke sana"
Boy: "oklah ayah,,ayah pergi lah,,nanti terlambat"
Ayah: "ayah pergi dulu yah,,maaf ayah gak bisa ngantar kalian"
Joe: "gak apa apa ayah,,,biar aku dan jack ngantar boy,,kami nanti naik angkot ayah"
Ayah pun pergi dan masuk kedalam mobil dan berangkat..sementara Jack,Joe dan Boy memesan taksi online...
Mereka pun menunggu taksinya didepan gerbang rumah....tak lama kemudian taksi pun datang dan mereka pun masuk...lalu jack berkata pada sopir
Jack: "pak,,kami turun di SMA FAVORIT yah??!"
Sopir: "baik dek"
Mereka pun berangkat dan tak lama kemudian mereka sampai di SMA FAVORIT kemudian mereka turun dan joe mengasih uang ongkosnya ke sopir..
Joe: "ini pak uangnya'
Sopir: "makasih dek"
Joe: "sama sama pak"
Taxi online itu pun pergi,kemudian jack berkata pada boy "boy,,masuk lah,,nanti kamu terlambat,,,kan sekarang kalian upacara penerimaan siswa baru"
Boy: "iya kak,,ehh kalau kakak ngapain turun disini"
Joe: "kami lagi nunggu teman kakak,,,katanya kami janjian ketemuan disini dan kami pergi bareng ke kampus"
Boy: "oowh,,aku masuk dulu yah kak,,bye,,hati hati yah kak,,semangat kuliah nya"
Joe: "iya,,kamu juga boy,,baik baik disana yah??"
Boy pun masuk ke dalam sekolah dan boy takjub melihat kemewahan sekolah...
Setelah boy masuk ke sekolah,,teman jack dan joe pun datang dan berkata "jack dan joe,,,aku disini,,ayo cepat buruan nanti kita terlambat kelas laboratorium"
Jack dan joe pun masuk ke dalam mobil temannya..temannya berkata "ngapain kalian disini??"
Joe: "adik ku sekolah disini,,jadi kami ngantarnya"
Teman: owhh,,aku juga ngantar adik ku,,ehh ternyata dia berangkat diluan karenanya aku pantau dia tadi ternyata dia masuk kok,,dia gak suka melihat ku,,karena kami beda ibu.."
Jack: "owhh,,sabrlah bro,,ayo kita berangkat"
Mereka pun berangkat...sementara boy pun berjalan jalan melihat kemewahan dan keindahan sekolah...
Boy melihat dinding pengumuman,,semua siswa baru menuju ke aula,,,membaca pengumuman itu,, boy pun menuju ke aula sekolah..tak lama kemudian boy sampai ke aula sekolah dan melihat banyak siswa baru berkumpul...
Tiba tiba ada seorang siswa pun mendekati boy dan berkata "maaf,,ini aula untuk upacara penyambutan siswa baru"
Boy menjawab "iya,,betul,,,"
Siswa itu pun menjawab "ahh syukurlah.....ehh perkenalkan namaku...."Bersambung........
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU AND ME
General FictionBoy adalah siswa SMA Favorit di kotanya,,tapi..dia sering dibully,,tetapi BOY dilindungin sahabatnya bernama Kim. Kim adalah Sahabat BOY tetapi KIM sekolah diluar negeri tetapi kim pindah ke sekolah BOY,,tetapi KIM bukan manusia biasa,,KIM punya pot...