O30 - Yan Guanhong House (11)

48 7 0
                                    

Xiao Yucheng mengulurkan tangannya dan memegangi jari-jari lembut Su Chunchun di pipinya, matanya menatap orang-orang di ranjang, dan dinginnya matanya tampak meleleh.

Tampaknya terpesona oleh senyum manis mata hitam Su Chunchun, Jarak antara keduanya semakin dekat, dan aku bisa merasakan napas saling berbaur, aku hampir bisa mendengar diriku dari Xiao Yucheng. Detak jantung mendesis!

Tetapi pada saat berikutnya, tiba-tiba Su Chunchun memandangi wajahnya dan membulatkan matanya. Dia mengulurkan tangan dan meraih kedua pipinya. Dia tidak terlalu bahagia. "... Aku paling benci wajah ini ..."

Tindakan Xiao Yucheng sedikit terpana, dan tiba-tiba dia merasa sedikit terpana. Tetapi di wajahnya, dia terdiam sesaat, "Kenapa?"

Mata Su Chunchun masih sedikit bingung. Dia menatapnya dengan hati-hati dan bergumam, "Seperti itu ... orang-orang ... yang sama ... benci ..."

Dia berkata sebentar-sebentar, dan dia secara bertahap tertidur.

Gerakan Xiao Yucheng sedikit terpana. Ketika dia dekat, dia hampir bisa melihat bulu pipinya yang lembut dan lembut. Matanya berasal dari alisnya yang ramping, bulu mata yang melengkung, hidung tinggi ... sepanjang jalan. Sampai dia jatuh di bibir merah mudanya, tenggorokannya berguling, dan seluruh orang tanpa sadar semakin dekat dan dekat.

Hanya ...

"Sentuh!", Pintunya terbuka.

"Kakak kedua, kamu tidak bisa lari, ayo, kita minum dua gelas ..."

Sebuah suara yang akrab dengan suara mabuk, reaksi pertama Xiao Yucheng adalah meredam selimut yang membungkus Su Qichun, dan kemudian menatap pria yang terhuyung-huyung ke pintu, mengepalkan tinjunya, dan memperdalam rambutnya. Dalam

Guci tangan pertama Xiao Yu, gelas anggur satu tangan, memandanginya sebentar, seolah-olah dia sudah lama menonton untuk memastikan bahwa orang yang duduk di samping tempat tidur adalah Xiao Yucheng. Wajahnya perlahan menunjukkan senyum mabuk, berjalan menuju tempat tidur dengan goyah.

"Kamu benar-benar tidak terlalu menarik bagi saudara kedua, tinggalkan aku untuk berurusan dengan orang-orang yang menyebalkan, datang ke sini untuk bersenang-senang?"

Mata phoenix ramping Xiao Yu naik, dan desakan berteriak datang.

Beberapa orang yang masih terjaga di belakangnya menatap mata Xiao Yu yang dingin dan gerah. Pandangannya segera berubah. Dia berkata, "Pastormu, ketiga kaisar minum sedikit lagi, mereka berdebat untuk menemukanmu untuk minum. Ayo, berhenti tidak bisa berhenti ... "

Pria yang berbicara diawasi oleh dua mata dingin Xiao Yucheng. Bagaimana mungkin mereka tidak tahu betapa buruknya mengganggu hal-hal baik dari Yang Mulia, tetapi Tuhan tahu bahwa ketiga pangeran yang selalu begitu panas tiba-tiba membuat minuman. Wajah gila, bahkan cemberut berlari untuk menemukan seseorang!

Anggurnya yang bertubuh penuh membuat Xiao Yucheng mengerutkan kening, dan semakin banyak orang memandangi pintu, Xiao Yucheng bangkit dan melambaikan tangannya, lalu meletakkannya, lalu ia menarik orang-orang ke dekat dan kedinginan. ""

Xiao Yuqi mengangkat tangannya dan menarik tangan yang dihentikannya. Dia sangat mabuk dan tersenyum dan memandang ke tempat tidur, "Apa yang mendesak saudara laki-laki kedua? Pergi keluar adalah pergi keluar dengan orang-orang ..."

Rasa dingin Xiao Yucheng yang berujung lima secara resmi menatapnya. Penampilannya dingin, tetapi ia membawa sedingin es. "Alasan mabuk benar-benar buruk. Berapa banyak orang di hadapan mereka yang berani memaksa Anda untuk minum?"

Kata-kata Xiao Yu perlahan menyatu di senyum, dan tatapan matanya secara bertahap menjadi gelap.

Dia memandang Xiao Yucheng sebentar, dan tiba-tiba mencibir, dan berkata, "Apakah saudara laki-laki kedua memaksa saya untuk merobek wajah saya?"

[END] Strategi Anti-PenipuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang