Part 2 ~ Emosi Jiwa Raga

486 40 12
                                    

"Ya Tuhan Stevi santai aje kali makannya macem lg dikejer renternir lo" ujar Dina dengan histeris

"Biarin.... ini alat.... yang bisa..... ngeluarin kekesalan..... gue sama.... tuh coneg"ujar gue dengan penuh emosi sambil makan baksonya Mang Asep yang super duper pedes. Pas bel istirahat bunyi gue langsung narik mereka semua ke kantin. Karna saking Palaknya

"Gile lo cabenya segunung mencret tau rasa lo" ujar Ester.

Bodo ahh ngak peduli gue, biasanya kayak gini jugak kok

"Eh btw tadi lo bilang coneg yak, apaan tuh ?" tanya si Dina dengan kepoannya.

"Cowok Eneg habis mo muntah gue ngeliat dia" ujar gue dengan emosi (lagi)

"Sarap lo ganteng kayak gitu lo bilang coneng, emang dasar ngak normal lo" teriak Dinq dengan kehisterisannya

"Lo tuh yang sarap, gue nih masik normal ya, masik sukak ama cowok dan satu lagi lo bilang dia ganteng najess tralala tau ngak gantengan lagi abang sama bokap gue" emosi gue udah berapa kali sih gue bilang kalok gue itu normal masik sukak sama cowok tapi belom saatnya. Huh capek gue.

"Alah sukak lo lah emang ngak pernah menang gue ngomong sama lo" ujar Dina dengan putus asa

Hahaha...... udah tau emang ngak pernah menang kalok ngomong sama gue, tapi dicobak lagi rasain.

"Udahlah lanjotin makan aja" ujar Ester dengan sok nasehatin kami. Tapi itu nasehat yang sangat bener.

****

Kringgggg !!!!!

Yey akhirnya pulang jugak, akhirnya gue bisa terbebas dari neraka ini. Yup dengan duduk sama si coneg ini itu adalah neraka. Bahkan susahnya pelajaran mate terkalahkan dengan neraka duduk sama coneg. Huffftttt !!!!!

Dengan terburu buru gue menyusun barang barang gue dan menarik kedua alayers alayers ini untuk keluar dari neraka ini.

"Cepetan aihhh lama kali sih" bentak gue dengan menarik tangan mereka dua.

"Iya sabar napa, ini jugak udah mo siqp kok"ujar Dina sambil membereskan barang barangnya.

"Nah dah siap kan, yuk cap to the cus" ujar gue dengan tertawa.

****

Huh akhirnya terbebas jugak dari neraka tadi. Gue langsung merebahkan diri gue di kasur empuk gue. Wihhhhh rasanya itu kayak lagi nemu air di gurun.

Gue langsung mengecek sosmed sosmed gue dan you know what banyak banget notifikasi di hp gue nie. Twitter : 35 mention dan 20 new followers, instagram : 115 likes dan 25 new followers, path : 20 notifikasi dan 30 permintaan pertemanan, dan masih banyak lagi. Maklum lah gue kan populer*kepedean.

Gue pun ngebuka timeline twitter and you know what (again) ada banyak anak anak yang mention ke twitter nya si coneg satu itu. Gile gile, apaan cobak bagusnya tuh cowok

Hai Tama pengen deh jadi temen ato ngak pacar kamu, aku pasti seneng banget @tama_dian

Tama kamu kok bisa ganteng abissss sih pengen peluk dan cium deh :* @tama_dian

Tama mintak follbacknya dong aku tuh fans berat kamu lho @tama_dian

Dan masih banyak mentionan ke twitter tuh coneg.

"Gilak baru aja sehari sekolah. Idihhh mo muntah gue nengok mentionan mereka semua, najess tralala" geram gue dengan membanting hp gue dan langsung menutup wajah gue dengan bantal.

"Stevi kalok mau tidur mesti ganti baju sama makan dulu, mau mesti mama bilang berapa kali sih" jerit mama dari bawah.

"Iya ma" jawab gue malas.

****

"Woiii maen truth or dare yok sekalian nunggu bel masuk" teriak Dina yang terdengar ke seluruh penjuru kelas.

"Yokkkk yokkkk yokkk" ujar kami semua dengan kompak.

Truth or dare adalah permainan wajib kami. Permainan yang sangat seru, dimana kita dapat mengetahui aib orang plus ngerjainnnya hahaha......*ketawakiblis.

Kami pun segera melingkar dan Ester memutar botol. Gue hanya dapat berdoa dalam hati supaya ngak kenak. Pas botolnya berhenti you know what..... botolnya itu ke arah gue. Arghhh !!!! ngak lucky banget sih gue hari ini.

"Yeessss truth or dare" tanya Alex

"Dare lah" jawab gue, ya kali gue pilih truth, orang ini mana bisa jaga rahasia, bisa bisa diejek abisss gue.

Mereka pun berbisik bisik buat bikin dare untuk gue.

"Ok tantangan buat lo adalah...." ujar Ester misterius

"Aihhhh cepetan lah" ujar gue tak sabar.

"Lo harus nembak Tama" lanjutnya

Whattt !!!!!! Gilak mereka

"Apa ngak adak tantangan lain apa, yang extreme pun ngak papa, asal jangan itu" nego gue*macemmobelikbaju

"Nope, kalok lo ngak berani ngelakuin berarti lo cemen" jawab Dina.

Dengan pasrah gue ngelakuin itu. Ogah banget gue di cap cemen. Gue pun berjala ke tempat Tama yang lagi rame dikerubungi cewek. Najesss banget sih.

"Eh gue mo bilang sesuatu sama lo" ujar gue gugup

"Apaan ?" ujar Tama dingin. Isss kalok bukan gara gara tantangan itu ngak mau gue kayak gini.

"Nggg... anu...... itu...." ujar gue gugup (lagi).

"Apaan sih cepetan" desak coneg.

"Eeee lo mau ngak jadi pacar gue" ujar gue cepet.

Tama pun terkejut tapi utu langsung hilang "Ok gue mau" ujar nya dengan seringaian

Whattt !!!! Apa gue ngak salah denger. Dia.nerima.gue.....

-------------------------------------

Haiii readers author balek lagi nie dengan cerita abal abal author. Semoga kalian sukak ya.
Author ngk bosen2 mintak vote n comments kalian.

Salam
SP

Gue Normal !!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang