*Rumah jake.
"Hoonie kamu langsung bersihin diri di kamar jake aja yah, kamar nya ada di lantai 2 yang ada gantungan anak anjingnya mommy juga mau pergi kekamar buat bersih2. Oh iya km boleh pake baju jake dulu sementara." Ucap jungkook.
"Baik tan" ucap sunghoon.
"Jangan panggil tante panggil mommy aja sama kaya jake" ucap jungkook tersenyum sambil mengelus rambut sunghoon.
"Baik m-mommy" ucap sunghoon.
Lalu setelahnya sunghoon langsung menaiki tangga menuju kamar jake.
Dapat sunghoon lihat pintu berwarna coklat dan didepannya terdapat gantungan anak anjing lucu dan terdapat juga nama disana 'JAKE SHIM'
Sunghoon pun lantas langsung memegang gagang pintu dan masuk kedalam kamar jake.
Saat pertama masuk sunghoon sangat terkejut dengan suasana kamar jake, banyak sekali foto dirinya dan juga jake disana, jake sepertinya selalu memfoto dirinya diam2 karena dapat sunghoon lihat beberapa fotonya yg diambil jake.
Sunghoon meneteskan air matanya lalu sunghoon pun berjalan menuju meja belajar dan mengambil sebuah bingkai foto disana.
Dalam foto itu terdapat fotonya dan jake saat di atas perahu ditengah danau, yah itu foto yang mereka ambil saat mereka baru saja pacaran.
Sunghoon tersenyum mengelus foto itu, pikirannya kembali pada hari dimana jake menyatakan cintanya.
Lalu senyuman itu hilang saat sunghoon mengingat lagi video percakapan jake dan tmn2nya.
Setelah itu sunghoon menyimpan kembali foto itu ke tempat semula lantas berjalan ke lemari baju jake mencari baju yg pas untuk dia kenakan sekarang dan setelah itu bergegas ke kamar mandi.
Tak lama sunghoon keluar dari kamar mandi, lalu sunghoon terduduk di tepi ranjang jake. Dia masih memikirkan kejadian tadi siang, ntah apa yg harus dia lalukan sekarang.
Lalu tanpa sengaja sunghoon melihat sebuah buku seperti buku diary diatas meja belajar jake. Sunghoon pun bangkit lalu mengambil buku itu.
Awalnya dia ragu tpi karena rasa penasaranya, akhirnya dia membaca diary jake sambil duduk di bawah kasur jake.
Sunghoon tertawa saat membaca kisah lucu yg jake tuliskan di diarynya, ternyata jake selucu itu, hal sekecil apa pun dia akan menulisnya dalam diarynya.
Lalu hingga saat sunghoon membuka halaman selanjutnya, sunghoon menjadi serius.
Dia membaca setiap halaman yang ditulis jake perihal masalah dia dan teman2nya dan juga asahi.
Dan saat sunghoon membuka lagi halaman selanjutnya jarak tanggal jake menulis halaman ini dan sebelumnya cukup lama jadi dapat sunghoon simpulkan klo jake sudah lama tidak menuliskan diarynya.
Sunghoon meneteskan air matanya, disana dilembar itu diberi judul baru.
'PARK SUNGHOON' seperti itulah judulnya dan dibawahnya terdapat tulisan yg membuat sunghoon tak kuasa menahan air matanya.
'Ini adalah halaman baru dari buku diary ini, halaman ini hanya akan di isi oleh kenangan aku dan sunghoon untuk kedepannya. Aku akan meninggalkan semua kenangan buruk ku dihalaman sebelumnya dan memulai kenangan baru dengan kekasihku disini'
Sunghoon secara perlahan membaca setiap kata yang jake tulis disana tak mau terlewat satu kata pun, air matanya terus saja mengalir dengan deras hingga akhirnya sunghoon menemukan halaman yang berisi.
'Hoonie~ya bagaimana ini aku sangat takut, bagaimana caraku menjelaskan semuanya padamu aku takut kau akan membenciku dan meninggalkan ku. Perkataanmu di taman tempo hari selalu menghantuiku aku sangat takut apa kah kau akan memaafkan kesalahan ku atau tidak.
Tapi percayalah padaku kalau saat ini aku benar2 mencintaimu aku sendiri bahkan tidak tau sejak kapan aku mulai mencintaimu. Tapi rasanya nyaman saat aku bersamamu, bahkan pada akhirnya aku memilih bertahan bersamamu dan lebih memilih meninggalkan asahi orang yang sabar menungguku dan orang yang aku sayang sebelum kamu.
Hoonie~ya aku saangat ingin berkata padamu untuk memulai semuanya dari awal dimana tidak ada lagi jake yang bersama dengan sunghoon karena sebuah dare. Tapi sekarang yang ada adalah jake yang sangat mencintai sunghoon.
Aku akan menjelaskan semua pada mu secepatnya dan aku harap pada hari itu kau mau mengerti dan memaafkanku, aku hanya manusia biasa yg bisa berbuat salah maka dari itu aku harap kau bisa memaklumi sifatku dulu.
Sunghoon~ah I.L.Y🖤'
Sunghoon menangis dia salah harus nya dia mendengarkan penjelasan jake dulu sebelum dia bertindak bodoh, dan menyebabkan kejadian seperti tadi siang terjadi dimana membuat jakenya sekarang terluka.
Sunghoon sangat menyesal klo bisa rasanya sunghoon ingin memutar waktu dan mengembalikannya pada saat dimana ia mendatangi jake dikantin tadi.
"Hiks jake, hiks maafin hoonie hiks harusnya hoonie dengerin penjelasan jake dulu hiks" ucap sunghoon sambil di iringi tangis pilunya.
"Hiks klo hoonie bisa sedikit ngendaliin diri hoonie hiks mungkin semua ini ga akan terjadi hiks dan jake bakal baik2 aja hiks" sambung sunghoon.
"Hoonie ga akan pernah maafin diri hoonie klo sampai terjadi hal2 buruk lagi sama jake hiks hoonie minta maaf hiks klo jake ga nolongin hoonie, jake ga akan terluka kaya gini hiks" lanjut sunghoon.
Tanpa sunghoon sadari sedari tadi jungkook memperhatikannya di luar pintu yg sedikit terbuka dengan air mata yang mengalir.
TBC.
Huwwaaa aku lgi sibuk banget sekarang, tpi mungkin beberapa chap lagi book ini bakalan end.Tapi tenang aku udah punya pengganti buat book ini kok.
Jadi setelah book ini selesai nanti bakal ada book baru lagi, tapi gatau aku up apa ngga liat kondisi aja😂
Oke see you~~😊
KAMU SEDANG MEMBACA
T.O.D [Jakehoon]✔END
Random"Hoonie mau ga jadi pacar jake?" "Emmmm, i-iyah jake hoonie m-mau." "Jake jahat, hoonie benci jake." "Hoonie dengerin jake dulu, hoonieee, PARK SUNGHOON"