=×=
Cuplikan Bab SebelumnyaBerita yang baru saja ia tonton memberikan peringatan bahwa seseorang telah terinfeksi Flu Zombie di pusat perbelanjaan XX di London, dan itu adalah pusat perbelanjaan di seberang apartemennya sekaligus tempat kekasihnya bekerja. Video amatir yang ditayangkan di TV menunjukkan bahwa zombie sexy itu sudah menyemburkan cumnya dan bahkan mengenai kamera hp yang sedang merekam kejadian itu.
Jove mengigil ketakutan, panik dan masih berusaha menelpon pacarnya.
=×=
Tak lama kemudian berita di TV kembali melaporkan kejadian di pusat perbelanjaan tersebut melalui breaking news oleh seorang reporter pria. Kali ini video yang direkam oleh kameramen memiliki kualitas yang lebih baik dan Jove bisa melihat semuanya lebih jelas.
Pemadangan itu sangat kacau, ia melihat di TV bahwa seorang pria yang tertutupi oleh sperma mulai tergila-gila menjilati seluruh sperma itu. Tak lama kemudian pria itu mulai membuka kausnya dan badannya yang kurus mulai diisi oleh otot-otot yang sangat seksi. Setelah meraba-raba tubuh barunya, pria itu mulai membuka celana jinsnya dengan cara yang kasar. Lihat tonjolan dibalik celana dalam pria itu, besar dan panjang. Pria itu kemudian mengeluarkan penis supernya dan membelai penis itu dan kemudian bermasturbasi dengan kasar.
Jove tidak bisa mengalihkan pandangan dari layar untuk sementara waktu. Harus ia akui adegan itu sangat seksi dan membuat ia sedikit terangsang. Namun, ketika kamera kembali berfokus pada reporter stasiun TV itu, ia kembali sadar dan berusaha menenangkan dirinya.
Namun itu tidak berlangsung lama. Tiba-tiba suara erangan keras terdengar dan hujan air mani turun dan bahkan mengenai kameramen dan reporter itu.
Jove kaget dan sebelum ia bisa bereaksi, ia melihat bahwa reporter laki-laki itu sedikit demi sedikit mulai memerah dan badannya tampak lebih berisi. Tak lama kemudian kamera sedikit berguncang dan memperlihatkan adegan ketika reporter itu mulai mengoyak kemejanya dan memperlihatkan tubuh seksinya. Reporter itu dengan ganas menarik kameramen yang juga telah menjadi zombie seksi itu untuk
Segera, kamera itu jatuh ke lantai dan adegan itu terpotong. Namun sepertinya ada orang yang mengambil kamera itu dan mengarahkannya kembali kepada reporter dan kameramen tadi.
Jove masih terpaku pada TV ketika adegan selanjutnya berubah menjadi sangat panas.
Kameramen dan reporter itu sudah sepenuhnya telanjang memperlihatkan tubuh seksi mereka dan penis super mereka. Reporter itu berlutut dan menciumi selangkangan kameramen dan kemudian mulai menghisap penis kameramen itu sambil membelai perut eightpack milik sang kameramen.
Tak lama kemudian, sang kameramen mendorong kepala reporter tersebut keluar dari penisnya dan menembaki seluruh area disekitarnya dengan air mani miliknya. Itu sangat banyak dan bahkan hampir sepenuhnya menutupi kamera TV tersebut.
Jove kembali tersadar ketika program berita tersebut merubah tayangan menjadi wawancara dengan perdana menteri di istana.
"Kepada seluruh warga inggris yang terhormat. Saat ini kita sedang menghadapi ancaman tingkat tinggi dikarenakan Flu Zombie ini. Semua orang wajib tinggal dirumah dan semua orang yang sedang berada di luar ruangan harus segera menemukan tempat tertutup untuk berlindung," ucapnya.
"Kami telah menganalisis bahwa sumber penularan adalah air mani atau sperma dari orang yang terjangkit. Air mani ini akan mengubah setiap orang baik laki-laki maupun perempuan menjadi zombie berotot seperti mereka."
"Informasi tambahan lainnya, tidak dibutuhkan air mani dalam jumlah besar untuk merubah orang. Bahkan satu tetes saja sudah cukup untuk merubah orang-orang, dan virus ini bisa bertahan selama beberapa waktu sebelum merubah orang dan menunjukkan bahwa orang tersebut telah terinfeksi,"
Jove kaget mendengar itu, hanya butuh setetes dan bahkan itu bisa bertahan lama. Apa-apaan ini !?
"Telah dilaporkan bahwa Area pusat perbelanjaan XX saat ini tidak memiliki orang yang selamat dan semianya telah berubah menjadi zombie berotot, setiap orang yang tinggal dan berada di sekitar area tersebut harus tetap berada di rumah. Kami sedang mempersiapkan bantuan evakuasi dengan matang. Silahkan menunggu"
Jove terdiam di Sofa dan kemudian segera bangkit dan melihat melalui jendela apartemen. Di jalanan setiap orang yang sedang berkendara dihentikan oleh beberapa pria berotot seksi yang telanjang dan kemudian pengendara-pengendara tersebut dipaksa menghisap penis mereka dan ketika zombie-zombie tersebut telah cum, para pengendara itu dipaksa menelan cum itu.
Tak butuh waktu yang lama, para pengendara itu mulai merobek pakaian mereka, menunjukan tubuh baru mereka yang seksi dan berteriak dengan nyaring "Fuck Me!". Adegan itu kembali berubah menjadi para zombie dengan senang hati menusuk pengedara itu dan mengentotnya hingga keduanya cum.
Jove kembali tersadar dan segera menutup tirai jendela, ia berlari ke toilet dan mencuci mukanya. Ia melihat sosok dirinya di cermin.
Ini tidak adil pikirnya, virus itu memberi orang tubuh yang bagus dengan penis yang lebih dari 30 cm sedangkan Ia yang sudah berkerja keras berolahraga bahkan tidak memiliki tubuh seperti itu dan penisnya? Itu lebih memalukan. 14 cm untuk orang dewasa benar-benar tidak besar.
Jove tersadar akan pikiran anehnya dan mengelengkan kepalanya. Semua ini mebuatnya sedikit stress dan ia memutuskan untuk tidur dan menjernihkan pikirannya.
To Be Continue
________________
Cerita ini terinspirasi dari kisah yang telah kubaca di website online
Cerita ini hanya karangan penulis belaka.
Tidak ada tokoh yang nyata ataupun kejadian yang nyata
________________
KAMU SEDANG MEMBACA
Never Gonna Same [18+]
FantasyKumpulan cerita untuk menghibur diri di tengah COVID-19