35

223 33 0
                                    

"Ayo berkumpul, sutradara, seniman pencahayaan, penata rias, ya, semua orang, dan semua orang yang ingin berfoto bersama."

Sutradara bernama Tang Mo, seniman pencahayaan, dan penata rias bergabung dengan foto grup dengan senyum di wajah mereka.

Sekelompok orang diperas dan diperas, lalu semua orang berdiri dengan santai. Ada banyak staf dalam kelompok program, dan ada orang di mana-mana.

Penata rias kecil dengan antusias mengambil lengan Qiao Hui dan menggerakkan kepalanya sedikit ke arahnya.

Dengan satu klik, foto mengambil detik ini.

[Hebat, foto keluarga yang luar biasa dari "Ayo Pergi ke Sekolah Bersama". 】

[Aku selalu merasa ada yang salah? 】

[Tidak, suasananya luar biasa! Hahahaha. 】

[Adikku masih tersenyum, tetapi ekspresinya tiba-tiba menjadi dingin? 】

[Hahahaha, aku selalu merasakan apa yang terjadi tanpa terlihat. 】

...

Dua hari terakhir berlalu dengan sangat cepat, dan itu adalah hari ketika semua orang meninggalkan Sekolah Menengah No. 1 Kota Utara.

Direktur memegang pengeras suara besar dan memberikan pidato yang penuh semangat, "Semua orang telah bekerja keras selama ini, dan saya akan memiliki istirahat yang baik ketika saya kembali. Menantikan pertemuan berikutnya."

Musim "mari kita pergi ke sekolah bersama" musim demi musim, musim ketiga pasti akan muncul, tetapi para tamu pada saat itu mungkin belum tentu tim asli.

Sebagai contoh, para tamu di musim kedua hanya mempertahankan tiga tamu dari musim pertama.

【Selamat tinggal. 】

[Aku merasa bahwa kegembiraan yang kamu bawa padaku selama ini telah membuat liburanku tidak membosankan. 】

[Saya harap para tamu bisa menjadi lebih baik dan lebih baik. 】

Kemarahan perpisahan yang samar mengambil alih, Qiao Hui dan Lin Minmin memeluk dan mengucapkan selamat tinggal. Lin Minmin menepuk pundaknya, "Putriku selalu ingin melihatmu. Aku punya kesempatan untuk makan bersama."

Qiao Hui setuju, "Oke."

Setelah mengucapkan selamat tinggal satu sama lain, rombongan memulai perjalanan pulang.

Karena buku bergambar Qiao berada di Beicheng, hanya perlu satu jam untuk pulang dari Sekolah Menengah Beicheng No. 1. Untuk menghindari kecurigaan, dia dan Xu Yiyang kembali secara terpisah dan tidak mengendarai mobil yang sama.

Ketika dia dan agennya akan tiba di komunitas tempat dia dan rumah baru Xu Yiyang berada, dia menerima telepon dari ayahnya.

Di telepon, Qiao selalu memiliki nada yang serius dan sikap seperti bisnis, "Tepat pada waktunya untuk makan malam, Anda datang ke Restoran Berlian untuk makan malam."

Hubungan antara Qiao Hui dan ayah Qiao tidak pernah dekat, tetapi mereka adalah ayah dan anak perempuannya. Ayah Qiao telah membesarkannya selama lebih dari 20 tahun. Umumnya, ayah Qiao akan menerima permintaan apa pun yang dia buat.

✓ Film Emperor's Wedding Diary  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang